by

Sarri Cemas Dengan Cedera Yang Dialami Morata

Sarri Cemas Dengan Cedera Yang Dialami Morata

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri menanti kejelasan cedera lutut Alvaro Morata yang membuat penyerang muda itu ditarik keluar saat Chelsea bermain seri 2-2 kontra Vidi pada pertandingan kelanjutan Group L Liga Europa, Jumat (14/12) dini hari WIB. Morata cuma bermain di babak pertama. Sarri Cemas Dengan Cedera Yang Dialami Morata

Sarri Cemas Dengan Cedera Yang Dialami Morata

Olivier Giroud yang ditunjuk menukar Morata nyatanya malah selamatkan harga diri Chelsea. The Blues hampir kalah sampai selanjutnya Giroud cetak gol bagus dari tendangan bebas pada menit ke-75.

Musim ini Morata dan Giroud memang bergantian selamatkan Chelsea di sejumlah laga terpenting. Dua penyerang itu mempunyai style bermain yang berlainan, dan itulah salah satunya keunggulan Chelsea musim ini.

Sarri sendiri belumlah begitu mengerti berapa seriusnya cedera Morata.

Musim lalu, Morata menanggung derita cedera punggung lumayan lama yang membuat performnya selalu alami penurunan. Pasti cedera baru ini kembali memunculkan kecemasan Morata dapat cedera lebih kronis kembali.

“Kesan-kesan pertama dari dokter adalah mungkin itu bukan cedera yang serius. Akan tetapi, tentunya dengan situasi seperti ini kami mesti menanti dan menanti sampai besok untuk pastikan apa cedera itu serius atau tidak,” tutur Sarri di situs resmi Chelsea.

Sarri ikut memberi komentar masalah dua pemain muda Chelsea, Ethan Ampadu dan Callum Hudson yang tampil cemerlang di laga itu. Ampadu memang cetak satu gol bunuh diri tapi Sarri menyatakan jika gol itu bukan kekeliruan sang pemain.

“Gol itu bukan kekeliruan Ampadu. Kami lakukan zonal marking, dan kami benar-benar tidak menyentuh bola di zone pertama, yang merupakan permasalahan besar, jadi itu bukan kekeliruan Ampadu.”

“Ampadu mainkan laga yang begitu bagus, terutamanya dalam tim seperti ini. Kita mesti mempertimbangkan jika Ampadu bermain dalam tim yang umumnya, itu akan lebih gampang untuk ia. Hari ini kami ganti 10 pemain. Tidak gampang buat pemain muda untuk bermain dengan tim baru seperti ini,” ujarnya.

News Feed