by

Sarri Ingin Perpanjang Kontrak David Luiz Dan Fabregas

Sarri Ingin Perpanjang Kontrak David Luiz Dan Fabregas

BeritaJunior – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengutarakan jika dia ingin supaya klubnya memberi kontrak baru pada dua pemainnya, yaitu bek David Luiz dan gelandang Cesc Fabregas. Sarri Ingin Perpanjang Kontrak David Luiz Dan Fabregas

Sarri Ingin Perpanjang Kontrak David Luiz Dan Fabregas

Kontrak Luiz dan Fabregas di Chelsea saling akan habis pada penghujung musim ini. Ke-2 pemain juga akan mempunyai hak untuk bicara dengan klub luar Inggris mulai bulan depan.

Akan tetapi Sarri mengakui masih memerlukan tenaga Luiz dan Fabregas di timnya dan mengharap supaya ke-2 pemain musim depan bertahan di Stamford Bridge.

Sarri menyebutkan jika dirinya telah mengemukakan kemauan tersebut pada manajemen Chelsea. Meskipun begitu, pria Italia itu mengaku bila perpanjangan kontrak ke-2 pemain akan begitu susah diwujudkan.

“Saya bicara dengan klub tentang perihal ini bulan lalu. Saya mengerti benar jika perihal ini tidak akan gampang, tetapi saya pikir kami dapat memberi kontrak baru buat ke-2 pemain,” tutur Sarri seperti diambil Sky Sports.

“Mereka adalah pemain yang begitu penting buat kami. Begitu susah untuk mencari bek tengah dengan level seperti ia dan begitu susah un’mencari gelandang tengah yang mempunyai tehnik seperti Fabregas, jadi saya pikir mereka mesti bertahan bersama dengan kami,” sambungnya.

Satu masalah yang mesti ditemui Chelsea dalam perpanjangan kontrak Luiz dan Fabregas adalah permasalahan umur. Ke-2 pemain sudah masuk umur diatas 30 tahun.

“Persetujuan masalah kontrak baru begitu susah diwujudkan karena fakta ini [usia pemain],” papar Sarri.

“Club ingin kontrak periode pendek dan sang pemain ingin kontrak periode panjang. Berikut yang membuat susah, tetapi saya pikir kami dapat mencari jalan keluarnya,” pungkasnya.

News Feed