by

Sarri Mengkritik Permainan Chelsea Yang Terlalu Percaya Diri Hadapi Brighton

Sarri Mengkritik Permainan Chelsea Yang Terlalu Percaya Diri Hadapi Brighton

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyesalkan anak asuhannya yang sudah sempat bermain terlalu yakin diri dalam pertandingan menantang tuan-rumah Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12). Sarri Mengkritik Permainan Chelsea Yang Terlalu Percaya Diri Hadapi Brighton

Sarri Mengkritik Permainan Chelsea Yang Terlalu Percaya Diri Hadapi Brighton

Dalam pertandingan ini, Chelsea unggul dua gol terlebih dulu, semasing melalui tindakan Pedro Rodriguez dan Eden Hazard di babak pertama.

Sesudah tuan-rumah mengecilkan score melalui Solly March pada menit ke-66, Chelsea memang ada dalam desakan untuk mengamankan tiga angka.

Walau senang dengan kemenangan 2-1 ini, akan tapi Sarri ikut menyebutkan jika timnya harusnya dapat memenangkan laga dengan score yang semakin besar.

“Kami harusnya dapat menang lebih baik karena kami bermain begitu bagus saat 60 menit,” tutur Sarri dalam pertemuan wartawan selesai laga seperti diambil situs resmi klub.

“Kami kebobolan saat kami mengatur penuh laga. Saya telah meyakini jika kami mesti kesusahan menghadapi operan panjang ke pertahanan kami. Kami bukan tim yang memercayakan fisik,” imbuhnya.

Menurut Sarri, Chelsea tampil terlalu yakin diri dan kuasai penuh jalannya laga. Akan tetapi perihal tersebut malah membahayakan diri mereka sendiri.

“Saat kami mengatur penuh jalannya laga, kami membahayakan diri kami sendiri, Kami ketahui tidak diduga kami turunkan level siaga kami,” papar Sarri.

“Gol mereka berlangsung pada serangan pertama mereka ke kotak penalti dalam 30 menit. Kami dikit tidak mujur, tetapi saat kami tampil yakin diri dan meyakini jika kami mengatur pertandingan, kami membahayakan diri kami sendiri,” pungkasnya.

News Feed