by

Sarri Mengomentari Penampilan Kante Dan Barkley

Sarri Mengomentari Penampilan Kante Dan Barkley

BeritaJunior.com – Ada dua perihal yang disoroti oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dari kemenangan atas Crystal Palace di Premier League hari Minggu (30/12) tempo hari. Kedua-duanya berkatian dengan perform pemainnya, N’Golo Kante dan Ross Barkley.  Sarri Mengomentari Penampilan Kante Dan Barkley

Sarri Mengomentari Penampilan Kante Dan Barkley
Kante dan ikut Barkley bermain semenjak menit pertama saat The Blues melawat ke markas Crystal Palace baru-baru ini. Laga itu sendiri selesai dengan posisi tipis 1-0 untuk kemenangan Chelsea yang bertindak selaku tim tamu.

Hanya satu gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh Kante di menit ke-55. Sedangkan nasib yang berlainan dihadapi Barkley, dimana dia mesti ditarik ke luar lapangan dua menit sebelum bubaran untuk digantikan dengan gelandang yang lain, Matteo Kovacic.

Selesai laga, Sarri meluangkan dirinya untuk bicara ke hadapan wartawan tentang utamanya gol Kante untuk timnya. Dia melayangkan pujian pada pemain dari Prancis tersebut atas pergerakan yang dinilainya bagus.

“Saya fikir itu adalah pergerakan yang bagus dengan waktu yang pas. Ia [Kante[ sudah berkembang dalam soal pergerakan seperti ini,” tutur Sarri pada Sky Sports.

Selanjutnya, Sarri menuturkan masalah harapannya pada peranan gelandang saat Chelsea lakukan serangan. Dia mengharap Barkley dapat isi peranan tersebut dan menuntutnya untuk selekasnya berbenah.

“Waktu lawan bertahan dengan intensitas yang rendah, susah buat penyerang dan winger temukan ruangan, jadi kami mesti berjalan dengan gelandang. Saya fikir kami mesti mengusahakan Barkley untuk pergerakan ini,” sambungnya.

Beberapa catatan terpenting masalah Barkley ikut sudah dipegang Sarri saat ini. Dia menyoroti pergerakan sang pemain saat kuasai bola, yang dinilainya cukuplah rawan untuk tim. Walau begitu, dia masih memberikan pujian pada kontribusinya di lapangan.

“Saya fikir [dia bermain] baik tetapi terkadang, ia terlalu seringkali membawa bola. Ia kehilangan dua atau tiga bola yang beresiko dan saya fikir lebih baik untuk mengalihkan bola bertambah cepat,” imbuhnya.

“Pada umumnya, dalam 85 menit penampilannya, dia bermain dengan begitu baik,” pungkasnya.

Walau menang, akan tetapi tempat Chelsea di klassemen sesaat Premier League tidak alami pergantian yang mencolok. Mereka masih tempati tempat empat dengan koleksi 43 point, ketinggalan dua angka dari Tottenham di rangking tiga.

News Feed