by

Sarri Meredam Kabar Chelsea Datangkan Higuain

Sarri Meredam Kabar Chelsea Datangkan Higuain

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menahan berita yang menyatakan jika dia punya niat untuk menghadirkan Gonzalo Higuain pada bulan Januari 2019 yang akan datang. Sarri Meredam Kabar Chelsea Datangkan Higuain

Sarri Meredam Kabar Chelsea Datangkan Higuain

Sarri saat ini mempunyai dua striker. Yang pertama adalah Alvaro Morata dan yang ke-2 adalah Olivier Giroud.

Namun kapasitas kedua-duanya belumlah memuaskan Sarri, terutamanya Morata. Dia masih masih kesusahan walau The Blues telah bertukar manajer dan dia telah lebih dari semusim bermain di Inggris.

Dari situ lalu muncul berita Morata dapat dikorbankan oleh Sarri. Sesaat itu AC Milan ikut diberitakan siap untuk mendatangkannya ke San Siro.

Sarri juga diberitakan punya niat mencari substitusinya. Pemain yang dimaksud dia ingin datangkan ke Stamford Bridge adalah Higuain.

Sarri kenal benar kualitas bomber asal Argentina tersebut. Karena dia sempat melatihnya disana saat semusim.

Hebatnya, sesudah dipoles oleh Sarri, produktifitas Higuain melonjak tajam. Dia langsung mengoleksi 36 gol dari 35 laga di Serie A.

Sarri mengaku dirinya benar-benar sangat kagum pada mantan penyerangnya itu. Namun dia tidak ingin menyikapi berita berkaitan transfer sang penyerang ke Stamford Bridge karena Higuain saat ini masih berstatus menjadi pemain Milan

“Saya begitu menyenanginya, dia pemain dan pria yang mengagumkan,” tuturnya seperti dikutip Goal International.

“Tetapi saya tidak ingin membicarakan mengenai Higuain,” tegasnya.

“Saya mempunyai dua 1/2 penyerang saat ini. Higuain bermain untuk Milan,” tutup Sarri.

News Feed