by

Sarri Sebut Cedera Yang Dialami Hazard Tidak Terlalu Parah

Sarri Sebut Cedera Yang Dialami Hazard Tidak Terlalu Parah

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkakan jika bintang timnya, Eden Hazard tidak alami cedera yang terralu kronis dalam pertandingan menantang Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12). Sarri Sebut Cedera Yang Dialami Hazard Tidak Terlalu Parah

Sarri Sebut Cedera Yang Dialami Hazard Tidak Terlalu Parah

Dalam pertandingan ini, Hazard impresif dengan menciptakan satu gol dan satu assist. Kemenangan ini tidak membuat Chelsea bergerak dari tempat ke empat klassemen dengan point 37.

Akan tetapi Chelsea sudah sempat dibikin cemas saat Hazard menyalahkan permasalahan pada kakinya selesai berduel denghan Dale Stephens di menit-menit akhir laga. Hazard juga sangat terpaksa ditarik keluar pada menit ke-83.

Selesai pertandingan, Sarri menyebutkan jika Hazard ditarik keluar bukan karena menanggung derita cedera, tetapi untuk menahan datangnya cedera.

“Eden [Hazard] baik-baik saja. Cuma bentrokan biasa,” papar Sarri dalam pertemuan wartawan selesai laga seperti diambil FourFourTwo.

“Saya bicara dengan dokter dan perihal tersebut bukan permasalahan besar. Mungkin ia perlu sehari istirahat, sangat lama dua hari,” imbuhnya.

Dalam pertandingan di markas Brighton, Sarri kembali lagi mengulang eksperimennya dengan tempatkan Hazard di lini penyerang tengah yang membuat jadi false nine.

“Saya pikir buat kami, ia dapat jadi pemain yang begitu penting di tempat itu,” papar Sarri.

“Ia dapat bermain dengan partnernya, begitu dapat untuk menciptakan ruangan. Saat ini saya berfikir jika di tempat tersebut, ia mesti melakukan perbaikan serangannya ke pertahanan lawan,” tukas Sarri.

News Feed