by

Sarri Sebut Man City Tim Terbaik Di Eropa

Sarri Sebut Man City Tim Terbaik Di Eropa

BeritaJunior – Skuat Chelsea mesti selekasnya melupakan kekalahan atas Wolverhampton di minggu ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB barusan. Laga tersebut berjalan jelek buat Chelsea, The Blues kalah dengan score 1-2. Sarri Sebut Man City Tim Terbaik Di Eropa

Sarri Sebut Man City Tim Terbaik Di Eropa

Chelsea sebetulnya unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Ruben Loftus-Cheek. Akan tetapi, skuat Chelsea seakan-akan tertidur di babak ke-2. Wolves cetak dua gol dan mencetak kemenangan terpenting.

Kekalahan ini jelas akan jadi modal jelek buat Chelsea mendekati pertandingan selanjutnya. Begitu tidak, akhir minggu nanti Chelsea akan melayani Manchester City pada pertandingan minggu ke-16. Laga itu jelas tidak akan gampang.

Meskipun begitu, sang pelatih, Maurizio Sarri masih optimistis.

Sarri mengerti Man City adalah tim yang berlainan. Juara bertahan itu termasuk menjadi tim terkuat di Premier League saat ini. Akan tetapi, ia yakin dapat mengamankan point karena pengalamannya di Serie A.

“Manchester City ada dalam kelompok lainnya. Kami mesti bermain dan berusaha untuk ada di empat besar. Hasil laga ini [kalah dari Wolves] begitu susah karena itu, karena saya ketahui di tiap-tiap laga anda mesti memperoleh point,” tutur Sarri di situs resmi chelseafc.com.

“Di pertandingan paling akhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 point, jadi saya ketahui benar jika anda mesti mencapai point di tiap-tiap laga.”

Sarri ikut mengaku Man City adalah tim terbaik di Eropa, bahkan bisa saja dalam dunia. Akan tetapi, ia meyakini laju bagus Man City itu tergantung pada peristiwa.

“Man City adalah tim terbaik di Eropa, bahkan bisa saja terbaik dalam dunia. Mereka dapat memenangkan Liga Champions tapi itu semua bergantung pada peristiwa.”

“Musim lalu, saya fikir mereka adalah tim terbaik di Liga Champions tetapi mereka mainkan dua laga tidak dalam peristiwa terbaiknya pada musim itu,” tutup Sarri.

Sarri beranggapan timnya dapat menaklukkan Man City asal memperoleh momen yang pas.

News Feed