by

Sarri Tak Tahu Cara Kalahkan Guardiola

Sarri Tak Tahu Cara Kalahkan Guardiola

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri dengan terbuka mengaku dia tidak tahu bagaimana triknya menaklukkan tim bimbingan Josep Guardiola, Manchester City. Sarri Tak Tahu Cara Kalahkan Guardiola

Sarri Tak Tahu Cara Kalahkan Guardiola

Chelsea akan bertemu dengan City pada matchday 16 Premier League mengakhiri minggu ini. Laga itu akan dilaksanakan di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea begitu memerlukan hasil positif di pertandingan ini. Karena bila kalah jadi mereka akan semakin ketinggalan dalam pencapaian point di liga.

Sayangnya, mencapai hasil positif bukan perihal gampang dikerjakan. Karena dari tiga pertemuan awal mulanya, Sarri selalu tidak berhasil menaklukkan skuat garapan Guardiola.

Lucunya, Sarri lalu di tanya bagaimanakah cara supaya timnya dapat mengungguli skuat Guardiola pada pertandingan akhir minggu ini. Dengan tegas manajer asal Italia ini mengakui tidak tahu apakah resep untuk taklukkan The Citizen.

Pasalnya sampai saat ini ini dia belumlah berhasil menaklukkan Guardiola. Jadi dia minta beberapa jurnalis supaya menanyakan pada seorang lainnya saja.

“Saya tidak tahu!” tegas Sarri seperti dikutip Goal International.

“Menantang Guardiola, saya kalah dalam tiap-tiap laga, jadi saya tidak tahu. Anda mesti menanyakan pada seorang lainnya!” ketusnya.

Sarri lalu menyebutkan laga akhir minggu ini akan berjalan begitu susah buat timnya. Karena Guardiola saat ini disebutnya mempunyai tim terbaik di semua Eropa.

“Laga ini untuk kami betul-betul begitu penting,. Kami ketahui ini adalah laga yang begitu susah menantang, mungkin, tim terbaik di Eropa. Jadi, kami ketahui ini begitu susah,” saya Sarri.

“Mustahil untuk menaklukkan mereka untuk waktu yang lama tapi dalam laga semua dapat berlangsung,” katanya.

“Saya fikir kami lebih baik, tapi mereka ikut lebih baik, sehingga susah untuk memulihkan ketimpangan pada kami,” pungkasnya.

News Feed