by

Schmeichel Sebut Posisi Pogba Tidak Boleh Lebih Besar Dari MU

Schmeichel Sebut Posisi Pogba Tidak Boleh Lebih Besar Dari MU

BeritaJunior.com – Peter Schmeichel mengingatkan Paul Pogba dan pemain Manchester United yang lain jika tempat klub atau manajer selalu semakin besar dari pemain dan tidak bisa demikian sebaliknya. Schmeichel Sebut Posisi Pogba Tidak Boleh Lebih Besar Dari MU

Schmeichel Sebut Posisi Pogba Tidak Boleh Lebih Besar Dari MU

Pogba merupakan salah satunya gelandang termahal dan terbaik dalam dunia. Sejauh ini karirnya bergelimang prestasi.

Dia telah menolong Juventus mencapai beberapa gelar domestik. Dia ikut membawa Manchester United mencapai tiga gelar juara.

Statusnya semakin keren sesudah dia sukses membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Jadi tidak bingung jika dia diberitakan miliki dampak besar di ruangan ubah United.

Jalinan Pogba dengan Jose Mourinho saat di MU awalannya baik-baik saja. Manajer asal Portugal itu bahkan juga berupaya membantunya supaya bisa tampil lebih berkelanjutan.

Namun semua usahanya tidak berhasil. Jalinan ke-2 orang ini juga pada akhirnya merenggang.

Situasi ini dimaksud membuat perform MU diatas lapangan semakin tidak karuan. Sesudah itu muncul berita jika berlangsung ‘perang’ pada Pogba dan Mourinho.

Kedua-duanya dimaksud sama-sama berupaya untuk kuasai ruangan ubah United. Sesudah Mourinho pada akhirnya dikeluarkan, Pogba diberitakan pimpin selebrasi di ruangan ubah dan lakukan tos dengan beberapa punggawa Setan Merah.

Kini sesudah Mourinho pergi, Schmeichel mengharap Pogba dapat tampil lebih baik dari mulanya.

Dia ikut memberi pesan pada Pogba ataupun pemain yang lain jika level mereka sama yaitu dibawah manajer dan klub. Dia juga mengharap United nanti dapat menyatakan pesannya itu pada gelandang berumur 25 tahun tersebut.

“Saya ingin lihat Pogba jadi pemain United sebaik semua yang dia kerjakan dalam kehidupannya. Dia betul-betul brilian di sosial media, dan dia memproyeksikan dirinya menjadi pemain yang begitu penting ini,” cetusnya pada BBC Sport.

“Kita telah memandangnya di Juventus, kita telah memandangnya dengan Prancis, kita belumlah memandangnya dengan Manchester United dan yang begitu penting di sini adalah jika tidak ada pemain, lepas dari berapakah uang banyak yang mereka hasilkan, berapakah besar harga mereka saat dibeli, yang sempat dapat semakin besar dari klub atau manajer,” tegasnya.

“Ini saat ini dilukiskan seakan-akan Pogba sudah memenangi perang, triknya tidak seperti itu buat saya, itu tidak dapat berlangsung untuk United. Saat ini begitu penting jika klub mengatasi situasi ini. Pogba, atau pemain lainnya, tidak bisa semakin besar dari klub,” tegasnya kembali.

News Feed