by

Schmeichel Sedang Mempertimbangkan Untuk Kembali Ke MU

Schmeichel Sedang Mempertimbangkan Untuk Kembali Ke MU

BeritaJunior.com – Legenda Manchester United Peter Schmeichel mengakui tengah mempertimbangkan untuk ikuti jejak Ole Gunnar Solskjer kembali pada Old Trafford. Schmeichel Sedang Mempertimbangkan Untuk Kembali Ke MU

Schmeichel Sedang Mempertimbangkan Untuk Kembali Ke MU

 

United saat ini mempunyai nahkoda anyar. Jose Mourinho telah didepak dan kini tempatnya dihuni oleh Solskjaer.

Pria asal Norwegia itu merupakan mantan anak asuh Sir Alex Ferguson. Dia mendapatkan predikat super sub dan mempunyai julukan Baby Faced Assassin.

Sesudah dipecatnya Mourinho, ada berita United akan aktifkan kembali upayanya untuk mengambil seorang director of football. Pos itu sendiri awal mulanya ditentang oleh manajer asal Portugal tersebut.

Schmeichel, yang bermain saat delapan tahun di MU, menyebutkan calon yang ingin isi tempat itu sebaiknya calon yang mempunyai ide yang jelas mengenai jati diri United. Dia lalu

menyaratkan jika dia mungkin kirim lamaran untuk isi tempat tersebut, walau dia telah lama tidak ikut serta dii dunia sepakbola kembali semenjak pensiun pada tahun 2003 yang lalu.

“Saya sebetulnya berfikir untuk masukkan nama saya disana,” kata Schmeichel pada BBC Radio 5 Live.

“Saya betul-betul ingin ikut serta dalam sepakbola kembali di sejumlah titik. Saya ketahui saya makin tua, tapi hidup saya barusan beralih lewat cara yang berlainan sesudah saya pensiun dari sepakbola,” terangnya.

“Yang betul-betul terpenting adalah kembalikan budaya dan jati diri United,” sambungnya.

Schmeichel mengakui saat ini dia tengah mempertimbangkan apa dia patut isi tempat tersebut. Pria berumur 55 tahun ini lalu menyatakan dia akan membuat ketetapan sesudah Natal nanti.

“Saya ingin lihat [pekerjaan itu didapatkan oleh] seseorang yang sudah bermain disana, dan bisa kembalikan mentalitas Alex Ferguson itu ke semua klub sepakbola,” serunya.

“Saya sedang mempertimbangkan apa saya mempunyai kualitas, dan bila saya sampai pada jawaban untuk pertanyaan itu, jadi saya akan masukkan nama saya ke tempat itu. Saya akan pikirkan ini baik-baik saat Natal dan membuat ketetapan mengenai itu,” tutupnya.

News Feed