by

Sedang Butuh Dana Milan Segera Menjual Borini Ke Klub Tiongkok

Sedang Butuh Dana Milan Segera Menjual Borini Ke Klub Tiongkok

BeritaJunior.com – Raksasa Serie A, AC Milan diberitakan akan selekasnya menyelesaikan penjualan bomber Fabio Borini ke klub Tiongkok, Shenzhen FC dalam tempo dekat. Sedang Butuh Dana Milan Segera Menjual Borini Ke Klub Tiongkok

Sedang Butuh Dana Milan Segera Menjual Borini Ke Klub Tiongkok

Milan beritanya tengah memerlukan dana fresh untuk beli pemain pada jendela transfer Januari besok. Pasalnya mereka masih ada dalam pengawasan ketat UEFA karena Financial Fair Play.

Awal mulanya Milan sudah sempat dirumorkan akan jual Hakan Calhanoglu yang beritanya disukai RB Leipzig. Akan tetapi kini Rossoneri lebih pilih untuk menguangkan Borini.

Dikutip Football Italia, Milan dan Shenzhen FC saat ini tengah menggelar negosiasi masalah transfer Borini. Negosiasi tersebut beritanya berjalan mulus.

Borini diklaim telah setuju dengan kontrak saat tiga tahun dari Shenzhen FC. Kontrak tersebut berharga 5 juta euro atau kira-kira 83 miliar rupiah per musim.

Kini ke-2 klub mesti temukan titik temu berkaitan cost transfer. AC Milan inginkan setidaknya 10 juta euro buat mantan pemain Liverpool tersebut.

Penjualan 10 juta euro akan membuat Milan untung karena Il Diavolo Rosso keluarkan dana sejumlah 6 juta euro saat membawa Borini dari Sunderland pada 2017 lalu.

Musim ini Borini sudah bermain sekitar 12 kali di Milan. Bomber 27 tahun itu sukses memberikan satu gol dan satu assist.

News Feed