by

Sejumlah Nama Besar Ini Masih Bisa Didatangkan Secara Bebas Transfer

Sejumlah Nama Besar Ini Masih Bisa Didatangkan Secara Bebas Transfer

Berita Bola – Bursa transfer Januari memang sudah ditutup Rabu (31/1) lalu. Tapi, ternyata, masih tersisa banyak pemain bagus yang bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Sejumlah Nama Besar Ini Masih Bisa Didatangkan Secara Bebas Transfer

Sejumlah Nama Besar Ini Masih Bisa Didatangkan Secara Bebas Transfer

Para pemain itu bahkan punya nama besar dan pernah membela sejumlah klub besar. Ada kemungkinan para pemain itu juga bersedia dipotong gaji.

Salah satunya adalah Samir Nasri, yang siap memakai jersey baru setelah kontraknya dengan Antalyaspor berakhir. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu hanya bermain di klub Turki tersebut selama enam bulan lalu, dan pastinya banyak yang bisa diberikan oleh pemain yang masih punya usia yang relatif muda, 30 tahun.

Selain Nasri, ada pula pemain yang juga sama-sama berasal dari Prancis, Patrice Evra, dalam daftar pemain berkualitas yang punya status bebas transfer. Evra terakhir membela klub Ligue 1, Marseille.

Namun, klub itu memecat mantan bek kiri Manchester United itu setelah ia menyerang seorang suporter saat tim tengah lakukan pemanasan jelang sebuah pertandingan.

Ada pula mantan pemain Manchester City, Bacary Sagna, yang masih menganggur setelah kontraknya tak diperpanjang City pada awal musim ini. Pemain asal Prancis ini piawai dalam berikan perlindungannya di lini belakang tim. Sayangnya, sampai saat ini Sagna belum mendapat klub baru meski sempat dikabarkan dilirik sejumlah klub papan atas di Eropa.

Hal serupa mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini, yang juga belum menemukan rumah baru setelah tinggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu.

Pemain lain yang bisa dibeli dengan murah adalah mantan bek Sevilla, Benoit Tremoulinas, dan mantan pemain AS Monaco, Jeremy Toulalan. Sejumlah manajer yang masih butuh pemain belakang pun masih punya opsi untuk datangkan mantan pemain Timnas Inggris, Joleon Lescott.

News Feed