by

Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Frederico Rodrigues

Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Frederico Rodrigues

Berita Bola – Manchester City sedikit sekali lagi juga akan memboyong seseorang pemain Brasil yang saat ini bermain untuk Shakhtar Donetsk, walau Manchester United menyebutkan tertarik padanya. Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Frederico Rodrigues

Selangkah Lagi Manchester City Dapatkan Frederico Rodrigues

Fred meninggalkan Brasil untuk gabung ke Shakhtar Donetsk pada th. 2013. Pemain dengan nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu saat ini sudah berkembang jadi pemain kunci untuk tim asal Ukraina itu, memainkan nyaris 150 kompetisi untuk club itu serta menolong mereka mencapai lima trofi.

Penampilannya yang gemilang sudah menarik ketertarikan beberapa club Eropa, termasuk juga Manchester United, yang mengungkap ketertarikan mereka untuk membawa Fred ke Old Trafford pada awal bln. ini.

Tetapi Pep Guardiola nampaknya juga akan memenangi perlombaan untuk mengamankan tandatangannya dalam satu perjanjian sejumlah 35 juta pound (Rp 648 miliar), menurut Arab News. Diklaim kalau perjanjian transfernya juga akan selekasnya dikerjakan.

The Citizens masih tetap bermain di empat pertandingan serta Guardiola menginginkan Fred geser ke Etihad sebelumnya akhir bursa transfer Januari, tetapi Shakhtar selama ini masih tetap malas kehilangan satu diantara pemain bintang mereka di dalam musim.

The Sky Blues telah lihat tujuan periode panjang mereka Alexis Sanchez pindah ke lawan satu kota, Manchester United, serta berkemauan hentikan Fred lakukan hal yang sama.

Superstar asal Chili, Sanchez, merampungkan kepindahannya ke Setan Merah pada hari Senin (21/1) sesudah menyepakati perjanjian barter yang buat Henrikh Mkhitaryan gabung dengan Arsenal.

“Saya suka dapat gabung dengan club paling besar didunia, ” kata Sanchez. “Kesempatan bermain di stadion bersejarah ini serta bekerja bersama dengan Jose Mourinho yaitu suatu hal yg tidak dapat saya tolak. ”

“Saya begitu bangga jadi pemain Chile pertama yang sempat bermain untuk tim paling utama United, serta saya berharap saya dapat tunjukkan pada pengagum kami di semua dunia kenapa club menginginkan membawa saya kesini. ”

News Feed