by

Sempat Cedera Messi Telah Kembali Berlatih

Sempat Cedera Messi Telah Kembali Berlatih

BeritaJunior – Satu berita positif mendekati Barcelona berkaitan pemain andalannya, Lionel Messi. Cedera tangan yang dihadapi bintang asal Argentina itu perlahan-lahan lebih baik dan dirinya juga dapat ikut serta dalam session latihan baru-baru ini. Sempat Cedera Messi Telah Kembali Berlatih

Sempat Cedera Messi Telah Kembali Berlatih

Messi memperoleh cederanya saat Barcelona memerankan pertandingan kelanjutan La Liga kontra Sevilla, pada bulan Oktober lalu. Akan tetapi, sebelum keluar lapangan, dia masih sudah sempat cetak satu gol di menit ke-12.

Cederanya itu membuat dirinya mesti menepi lumayan lama dan mangkir dalam dua laga paling akhir. Untungnya, walau melawan tim besar seperti Inter Milan dan Real Madrid, pasukan Ernesto Valverde tersebut masih dapat menang.

Walaupun tiada Messi, akan tetapi Barcelona masih dapat menaklukkan Real Madrid pada akhir minggu tempo hari. Bermain di Nou Camp, Blaugrana menang dengan score mencolok 5-1 dengan tiga gol salah satunya diciptakan oleh Luis Suarez seorang.

Perihal itu membuat Barcelona diyakini tidak butuh cemas dengan absennya Messi. Akan tetapi Valverde mengutarakan jika dia masih memerlukan Messi dan mengharap dia dapat sembuh secepat-cepatnya.

“Kami suka dengan tim, tapi bertambah cepat ia kembali, jadi makin baik untuk kami karena kami kehilangan dirinya. Kami ingin dirinya kembali besok,” tutur Valverde diambil dari Goal.

Keinginan itu juga terkabul, Messi baru-baru ini tampak dalam session latihan Barcelona. Meskipun, menurut laporan Goal, masih ada permasalahan dengan mobilitas sang pemain yang tentunya di pengaruhi oleh cederanya itu.

Oleh karena itu, dia tidak diturunkan dalam pertandingan Copa del Rey kontra Cultural Leonesa hari Jumat (1/11) ini. Namanya bahkan juga tidak diturutsertakan dalam rincian pemain cadangan.

Walau telah lebih baik, akan tetapi belumlah ada berita tentu tentang kapan Messi dapat kembali merumput dengan Barcelona. Pada laporan awal mulanya, pemain berusia 31 tahun tersebut diperkirakan mangkir saat tiga minggu.

News Feed