by

Setan Merah Berpeluang Diperkuat Paul Pogba Lawan Sevilla

Setan Merah Berpeluang Diperkuat Paul Pogba Lawan Sevilla

Berita Bola – Paul Pogba siap untuk kembali beraksi untuk Manchester United di pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions, Kamis (22/2) dinihari WIB, sesudah ia kembali latihan akhir minggu tempo hari. Setan Merah Berpeluang Diperkuat Paul Pogba Lawan Sevilla

Setan Merah Berpeluang Diperkuat Paul Pogba Lawan Sevilla

Kemunculan Pogba di kamp latihan Carrington ini berlangsung cuma 24 jam sesudah ia menelepon pihak club serta mengakui sakit sampai tidak dapat ikuti session latihan. Ini berlangsung sebelumnya Manchester United menang 2-0 di kandang Huddersfield Town, Minggu (18/2).

Rekan-rekan satu timnya tak ada yang tahu bila Pogba sakit hingga mereka tiba di Carrington pada Sabtu (17/2) pagi saat setempat. Beberapa pemain MU lalu pergi ke satu hotel diluar kota Huddersfield untuk makan sebelumnya berlaga tanpa ada pemain asal Prancis itu.

United ambil langkah tidak umum dengan selekasnya umumkan absennya Pogba, sesudah manajer Jose Mourinho meyakinkan pada hari Jumat (16/2) lantas kalau ia dapat bermain.

Itu berlangsung menyusul spekulasi tentang masa depan Pogba di Old Trafford, sesudah pemain mahal itu digantikan pemain beda di dua kompetisi terlebih dulu, serta bermain dari bangku cadangan pada satu pertandingan yang lain.

Tetapi, saat ini, Pogba diberitakan juga akan turut terbang dengan beberapa rekanan satu timnya ke Spanyol, serta bermain di kandang Sevilla di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Mourinho juga mengharapkan pemain itu juga akan menolong skuad United tangani Sevilla, sesudah ia perlihatkan permainan jelek sebagian minggu paling akhir ini.

Mourinho terlebih dulu mengakui tidak paham apakah Pogba dapat turut tandang ke Sevilla. Tetapi, ia mengonfirmasikan kalau MU juga akan diperkuat Marcus Rashford, Antonio Valencia serta Ander Herrera.

Diluar itu, MU akan diperkuat sekali lagi oleh Eric Bailly yang baru bermain sekali lagi di pengujung pertandingan melawan Huddersfield, sesudah ia tidak hadir karena cedera engkel sepanjang lebih dari tiga bln..

News Feed