by

Setan Merah Pagari David de Dea Dari Kejaran Real Madrid

Setan Merah Pagari David de Dea Dari Kejaran Real Madrid

Berita Bola – Manchester United segera waspadai tindakan Real Madrid, sesudah tawaran raksasa Spanyol itu tidak diterima penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Setan Merah Pagari David de Dea Dari Kejaran Real Madrid

Setan Merah Pagari David de Dea Dari Kejaran Real Madrid

El Real di ketahui tengah mencari penjaga gawang baru. Sesudah tidak berhasil datangkan bintang Athletic Bilbao itu, raksasa Spanyol itupun bisa saja juga akan kembali dekati penjaga gawang MU, David de Gea.

Terlebih hingga sekarang ini, penjaga gawang nomor satu MU itu belum juga teken kontrak baru di Old Trafford, walaupun kontraknya tinggal tersisa setahun sekali lagi. United sendiri peluang besar juga akan aktifkan pilihan untuk perpanjang kontrak De Gea setahun sekali lagi.

Pastinya, penolakan Kepa cukup mengagetkan El Real. Pasalnya, penjaga gawang Timnas Spanyol itu terlebih dulu marak juga akan gabung ke Santiago Bernabeu pada bulan ini.

Tapi Kepa jadi bersedia untuk bertahan di San Mames. Menurut laporan AS, ia terasa berkesan karna banyak beberapa rekanan satu timnya yang perpanjang kontraknya di Bilbao, termasuk juga Inaki Williams.

Diluar itu, dengan tetaplah bermain di tim inti Bilbao, jadi Kepa memperbersar peluangnya untuk amankan tempat di skuad La Furia Roja yang juga akan bertanding di Piala Dunia Rusia musim panas yang akan datang.

Terkecuali Kepa, Los Blancos juga di ketahui sudah menguber De Gea sepanjang satu tahun lebih terakhur ini, serta saat ini Madrid bisa saja kembali menguber penjaga gawang nomor satu Timnas Spanyol itu.

Presiden El Real, Florentino Perez, punya niat menghimpit tombol reset di Madrid. Selama ini, penjaga gawang Keylor Navas masih tetap dapat memberikan keyakinan hirarki Bernabeu kalau dia layak jadikan penjaga gawang nomor satu di club raksasa La Liga itu.

News Feed