by

Setan Merah Tak Sabar Hajar Sevilla di Old Trafford

Setan Merah Tak Sabar Hajar Sevilla di Old Trafford

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui telah tidak sabar untuk selekasnya memerankan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Menurut dia, stadion berjuluk Theatre of Dream itu telah rindu untuk mengadakan pertandingan besar di pertandingan teratas di Eropa itu. Setan Merah Tak Sabar Hajar Sevilla di Old Trafford

Setan Merah Tak Sabar Hajar Sevilla di Old Trafford

” Itu (pertandingan ke-2) juga akan di gelar di kandang. Saya yakin Old Trafford begitu merindukan satu pertandingan besar di pertandingan Eropa. Musim kemarin kami memanglah mengadakan perempatfinal serta semi final, tapi Liga Europa begitu berlainan dengan disini, ” tutur Mourinho diambil website resmi UEFA.

Dia memberikan bila semangat yang ada di Liga Champions merasa berlainan dengan bebrapa pertandingan yang lain. Tersebut kenapa begitu perlu untuk MU bermain di pertandingan paling bergengsi di daratan Eropa itu.

” Semusim terlebih dulu kami tidak bermain di Liga Champions, jadi Old Trafford begitu rindu situasi begini. Supporter kandang dapat buat atmosfer seperti yang kami rasakan barusan di lapangan serta menaikkan semangat kami untuk memenangkan kompetisi, ” katanya.

Pada pertandingan leg pertama di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, awal hari barusan, ke-2 tim bermain imbang tanpa ada gol. Hasil ini tidak terlepas dari tampilan gemilang David de Gea dibawah mistar gawang yang buat delapan penyelamatan.

Hasil ini sekalian menaikkan catatan minor MU saat bertemu club asal Spanyol. Setan Merah telah lima kali bermain imbang tanpa ada gol dari tujuh pertandingan terakhirnya waktu bertemu wakil Spanyol di Liga Champions.

Pada pertandingan leg ke-2, Alexis Sanchez cs mesti menang untuk dapat maju ke perempatfinal.

News Feed