by

Setelah Kalahkan Bournemouth Arsenal Siap Hadapi Tottenham

Setelah Kalahkan Bournemouth Arsenal Siap Hadapi Tottenham

BeritaJunior – Manajer Arsenal, Unai Emery menyatakan utamanya kemenangan atas Bournemouth menjadi modal bernilai untuk melawan sang lawan, Tottenham Hotspur minggu kedepan. Setelah Kalahkan Bournemouth Arsenal Siap Hadapi Tottenham

Setelah Kalahkan Bournemouth Arsenal Siap Hadapi Tottenham

Arsenal sukses mencetak kemenangan dengan score 2-1 di markas Bournemouth pada Minggu (25/11). Dua gol The Gunners lahir melalui bunuh diri Jefferson Lerma serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Tidak hanya perpanjang catatan tidak terkalahkan Arsenal jadi 17 pertandingan, kemenangan di Vitality Fase ikut memutuskan tiga hasil imbang yang dicapai dalam tiga pertandingan paling akhir.

Walau mencapai tiga angka, akan tapi Arsenal belumlah bergerak dari rangking lima di tabel klassemen. Pasukan Emery dapat menyodok ke papan atas bila dapat menaklukkan Spurs minggu kedepan.

“Tiap-tiap pertandingan adalah tiga point, dan kemenangan hari ini begitu penting untuk masih melekat Tottenham, Chelsea, dan Liverpool,” tutur Emery selesai pertandingan pada Sky Sports.

“Saya pikir Manchester City pimpin begitu jauh di muka, tetapi kami ingin berkonsentrasi pada perubahan kami, dan kemenangan hari ini terpenting, terpenting sebelum menantang Tottenham di kandang minggu kedepan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Emery ikut melemparkan sanjungan untuk permainan bagus yang dipertunjukkan timnya selama 90 menit penuh di markas Bournemouth.

“Kami suka dengan hasil ini, tetapi prinsip untuk mengatur laga yang kami perlihatkan saat 90 menit bagus juga,” papar Emery.

“Seperti inilah langkah kami dapat menang, seperti hari ini, dan kami perlu kemenangan karena kami mencapai hasil imbang 3x berturut-turut. Kami bicara mengenai kami perlu kemenangan hari ini, dan kami ada dalam desakan,” tukasnya.

News Feed