by

Shaqiri Sebut Liverpool Layak Meraih Kemenangan Atas MU

Shaqiri Sebut Liverpool Layak Meraih Kemenangan Atas MU

BeritaJunior.com – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri menyebutkan The Reds benar-benar sangat wajar memenangkan laga menantang Manchester United. Shaqiri Sebut Liverpool Layak Meraih Kemenangan Atas MU

Shaqiri Sebut Liverpool Layak Meraih Kemenangan Atas MU

Liverpool tampil menguasai saat melayani Setan Merah di Anfield di matchday 17 Premier League, Minggu (16/12). Pasukan Jurgen Klopp kuasai saluran bola sampai 64 %, berbanding 36 % dari MU.

Mereka ikut memaksa beberapa pemain MU hampir bertahan di ruang pertahanannya sendiri saat hampir selama pertandingan. Liverpool ikut unggul jauh dalam soal memperlancar intimidasi pada gawang United.
Saat 2 x 45 menit, Liverpool melepas 36 tembakan, 11 salah satunya pas tujuan. Di lain sisi United cuma dapat melepas enam tembakan dan hanya dua yang pas tujuan.

Shaqiri muncul menjadi bintang di laga itu. Dia bermain menjadi pemain cadangan dan masuk di babak ke-2, akan tetapi dapat cetak dua gol sekaligus juga.

Kemenangan ini diterima dengan begitu bahagia oleh Shaqiri. Pemain dari Swiss ini ikut menyebutkan Liverpool benar-benar sangat wajar mendapatkan tiga point saat berduel lawan United.

“Kemenangan mengagumkan dan juga penting. Kami bermain begitu baik,” kata Shaqiri pada situs resmi klub.

“Di babak ke-2, kami melakukan perbuatan lebih dari Manchester United, kami coba dan coba. Selanjutnya, kami seutuhnya memiliki hak memenangi laga ini,” serunya.

“Ketika Anda lihat statistik, kami lakukan semuanya di pertandingan ini untuk menang. Itu begitu intensif dan kami menjaga intensitas tinggi dalam pertandingan ini. Itu adalah kemenangan terpenting dan kemenangan yang bagus menantang Manchester United,” tegasnya.

Shaqiri hampir selalu tampil bagus saat diakui untuk bermain oleh Klopp. Akan tetapi dia masih seringkali dicadangkan oleh manajer asal Jerman tersebut.

Shaqiri di tanya apakah gagasannya berkaitan perihal itu. Eks pemain Stoke City ini nyatanya mengakui dapat terima ketetapan Klopp dengan baik.

“Setiap pemain tidak suka saat dia di bangku cadangan, itu begitu normal. Tetapi cuma 11 pemain yang dapat bermain – pelatih yang akan memutuskan,” kata Shaqiri.

“Saya selalu coba membuat efek saat saya masuk ke lapangan atau bermain dari pertama. Hari ini adalah efek yang begitu bagus dengan dua gol, saya suka,” serunya.

News Feed