by

Shaqiri Senang Jadi Penentu Kemenangan Lawan MU

Shaqiri Senang Jadi Penentu Kemenangan Lawan MU

BeritaJunior.com – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengakui begitu suka dapat menolong timnya menaklukkan Manchester United di Anfield, Minggu (16/12). Shaqiri Senang Jadi Penentu Kemenangan Lawan MU

Shaqiri Senang Jadi Penentu Kemenangan Lawan MU

Liverpool menguasai laga saat bertemu dengan Setan Merah di matchday 17 Premier League. The Reds tampil menguasai dan dapat cetak gol lebih dulu di menit ke-24 melalui Sadio Mane.

Namun United lalu dapat menyamakan score melalui tendangan Jesse Lingard. Dia dapat cetak gol sesudah Alisson Becker lakukan blunder saat berupaya tangkap bola hasil crossing Romelu Lukaku.

Laga lalu berjalan stagnan. Liverpool memang selalu menguasai pertandingan dan mendapatkan banyak kesempatan, akan tapi MU dapat bertahan dengan cukup kuat.

Shaqiri sendiri cuma jadi pemain cadangan. Dia baru dimasukkan oleh Jurgen Klopp di menit ke-70, menukar Naby Keita.

Cuma tiga menit di lapangan, dia langsung sukses menjebol gawang David De Gea dengan kaki kanannya. Dia lalu dapat cetak gol kembali di menit ke-80.

Liverpool juga menang dengan score 3-1. Kemenangan ini tidak hanya akhiri trend positif MU di Anfield di Premier League, akan tetapi ikut membuat The Reds kembali pada puncak klassemen, menggusur Manchester City.

Selesai laga, Shaqiri juga didapuk menjadi Man of the Match. Pemain dari Swiss ini juga mengakui begitu bahagia.

“Saya lihat laga dan lihat terdapat beberapa kesempatan saat saya hadir,” kata Shaqiri pada Sky Sports.

“Saya suka saat saya hadir dan hari ini adalah hari yang baik buat saya. Itu prima,” tegasnya.

News Feed