by

Shearer Beri Sanjungan Kepada Guardiola

Shearer Beri Sanjungan Kepada Guardiola

Berita Bola – Mantan pemain internasional Inggris, Alan Shearer, beri sanjungan yang telah diperoleh Pep Guardiola dengan Manchester City musim ini. Menurut dia, manajer The Citizen itu sudah berhasil menjawab semuanya kesangsian yang sempat menghinggapinya. Shearer Beri Sanjungan Kepada Guardiola

Shearer Beri Sanjungan Kepada Guardiola

City meyakinkan titel Premier League musim ini sesudah saingan paling dekat mereka, Manchester United, kalah 0-1 dari West Bromwich Albion. Tersisa lima kompetisi lagi, selisih 16 poin pada keduanya juga telah mustahil lagi dikejar anak asuh Jose Mourinho.

Untuk Shearer, kesuksesan Guardiola jadi kampiun di Inggris sudah menunjukkan dirinya jadi pelatih terbaik didunia. Terlebih dulu banyak yang berasumsi trofi yang dicapai pelatih asal Spanyol itu saat masih tetap mengatasi Barcelona serta Bundesliga belum juga cukup menunjukkan kemampuannya.

“Mungkin ada enam tim yang berfikir dapat memenangkan Premier League musim ini. Tapi, Manchester City singkirkan mereka semuanya. City tidak terbendung musim ini serta tambah lebih baik dari semuanya tim itu, ” kata Shearer, seperti diambil dari The Sun, Senin (16/4/2018)

“Orang-orang katakan kalau waktu dia memenangkan La Liga serta Bundesliga, dia juga akan hadapi tantangan yang lebih berat untuk memenangkan Liga Inggris karna persaingan perebutan yang lebih seimbang. Tapi dia menunjukkan mereka semuanya salah, ” ia menaikkankan

Kesuksesan pelatih asal Spanyol musim ini seolah jadi jawaban kegagalannya musim kemarin saat cuma ada di posisi ketiga. “Keberhasilan City jadi juara musim ini sudah memberikan indikasi keseriusan Pep untuk mencari jalan keluar sesudah kegagalan di musim kemarin, ” tutupnya.

News Feed