by

Sikap Gareth Bale Buat Para Petinggi Real Madrid Kesal

Sikap Gareth Bale Buat Para Petinggi Real Madrid Kesal

Berita Bola – Beberapa orang penting di internal Real Madrid dilaporkan geram serta kecewa dengan sikap tidak terpuji yang diperlihatkan Gareth Bale waktu club itu berlaga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions tengah minggu kemarin. Sikap Gareth Bale Buat Para Petinggi Real Madrid Kesal

Sikap Gareth Bale Buat Para Petinggi Real Madrid Kesal

Dalam kompetisi di Santiago Bernebeu itu, pelatih Real Zinedine memainkan Karim Benzema jadi starter serta Bale baru di turunkan di menit ke 68 menukar Benzema.

Kompetisi tersebut selesai dengan kemenangan Real Madrid 3-1, karena dua gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo serta sebiji gol dari Marcelo. Mengenai gol PSG diciptakan oleh Adrien Rabiot di pertengahan sesi pertama.

Surat berita AS menyebutkan sikap yang diperlihatkan Bale saat malam itu sudah buat beberapa orang di Real Madrid tidak berkesan serta bahkan juga geram. Apa pasalnya?

Tersingkap kalau pemain sayap itu tertangkap camera sekian kali menguap sepanjang duduk di bangku cadangan (bench) sepanjang kompetisi. Dia juga tampak malas-malasan waktu Zidane menyebutnya untuk lakukan pemanasan.

Orang jadi bertambah jengkel karna Bale meremehkan keinginan kapten Sergio Ramos yang memohon supaya beberapa pemain bertepuk tangan untuk pemirsa tuan-rumah sesudah peluit akhir. Bukannya bertepuk tangan, Bale jadi tampak buang ingus sembari jalan ke ruangan ubah.

Aksi bekas pemain Tottenham Hotspur itu saat ini dinilai jadi aksi pembangkangan yang pasti pada kepemimpinan didalam club. Hal tersebut juga akan memperkuat kemauan club untuk membuangnya diakhir musim ini.

News Feed