by

Sikap Pogba Di MU Bikin Emosi Roy Keane

Sikap Pogba Di MU Bikin Emosi Roy Keane

BeritaJunior.com – Eks kapten Manchester United Roy Keane jengkel pada Paul Pogba dan menudingnya sudah membuat sedih Jose Mourinho dan klub Setan Merah. Sikap Pogba Di MU Bikin Emosi Roy Keane

Sikap Pogba Di MU Bikin Emosi Roy Keane

Pogba masih tidak kunjung dapat tunjukkan perform terbaiknya buat Setan Merah. Belakangan ini Mourinho juga pada akhirnya seringkali menepikan pemain dari Prancis tersebut.

Mourinho juga kelihatannya semakin kehilangan keyakinan pada Pogba. Bahkan juga dia sampai melepaskan kembali ban wakil kapten yang sudah sempat disematkan kepadanya pada musim ini.

Bahkan juga, Mourinho sampai berkata dia tidak akan sempat kembali memberi ban kapten pada Pogba, saat dia masih berkuasa di Old Trafford.

Keane sebetulnya mengakui mengagumi akan potensi Pogba. Namun, dia jengkel lihat tingkah laku pemain berumur 25 tahun tersebut.

“Saya akan [memainkan Pogba], dia jelas pemain berpotensi. Apa pun yang berlangsung di kepalanya… Dia nampaknya membiarkan manajernya sedih,” cetusnya pada Sky Sports.

“Manajer membawanya ke klub, membuatnya kapten di awalnya musim. Saat ini kita tidak lihat seperti apakah Pogba di lapangan latihan atau saat mereka lakukan perjalanan ke beberapa laga, tapi bila orang itu tidak keluarkan kekuatannya yang sebetulnya, tidak perduli siapa Anda, dia wajar untuk dibiarkan,” tegas Keane.

News Feed