by

Simeone Masih Bertahan Di Atletico Madrid

Simeone Masih Bertahan Di Atletico Madrid

Berita Bola – Atletico Madrid barusan terlempar dari Copa del Rey setelah kalah dari Sevilla di kandang sendiri dengan agregat skor 5-2. Walau sekian, tempat Diego Simeone jadi juru taktik dinilai masih tetap aman sampai sekarang ini. Simeone Masih Bertahan Di Atletico Madrid

Simeone Masih Bertahan Di Atletico Madrid

Jaminan itu datang segera dari presiden klub, Enrique Cerezo. Ia menyatakan tak ada gagasan ganti taktisi asal Argentina itu dengan nama beda. Pria yang repot jadi produser film itu berasumsi Simeone yaitu sosok paling pas untuk mengatasi Antoine Griezmann dkk.

“Diego aman disini. Tak ada perubahan sekalipun. Kami tetaplah yakin pada kekuatannya untuk membawa tim ini ke arah yang tambah baik. Permasalahannya saat ini yaitu kami tidak dapat menghadirkan pemain, itu saja, ” tutur Cerezo.

“Hingga sekarang ini, Atletico tetap dalam keadaan sehat serta baik-baik saja. Kami tempati posisi ke dua klassemen liga, dan tengah mengincar trofi Liga Europa diakhir musim, ” lanjutnya.

Rojiblancos jadi tim paling dekat yang melekat Barcelona di papan klassemen. Lawan sekota Real Madrid itu mengoleksi 43 poin. Ketinggalan 11 digit dari Blaugrana yang masih tetap belum juga tersentuh musim ini.

Sementara di level Eropa, mereka mesti senang tersingkir dari Liga Champions sesudah tidak berhasil mencapai dua posisi tertinggi di fase grup. Saat ini, mereka dijadwalkan hadapi wakil Denmark, FC Copenhagen.

News Feed