by

Simeone Masuk Daftar Incaran Pelatih Baru MU

Simeone Masuk Daftar Incaran Pelatih Baru MU

BeritaJunior.com – Isu tentang siapa calon manajer baru Manchester United masuk babak baru. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone diberitakan masuk dalam rincian pertimbangan manajemen MU. Simeone Masuk Daftar Incaran Pelatih Baru MU

Simeone Masuk Daftar Incaran Pelatih Baru MU

Manchester United memang tengah berburu manajer baru. Mereka mencari figur yang akan menukar Jose Mourinho menjadi pelatih permanen setan merah.

Untuk saat ini, Manchester United tengah diatasi oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Interim. Akan tetapi legenda MU ini tidak akan diangkat jadi manajer permanen, karena manajemen MU telah mempunyai gagasan untuk mengusung pelatih lainnya pada musim panas nanti.

Dikutip The Times, United mempunyai nama baru yang mereka pertimbangkan menjadi calon manajer mereka. Pihak setan merah dimaksud tertarik untuk mengambil Diego Simeone menjadi boss baru United.

MU sendiri miliki fakta yang kuat untuk mengambil Simeone. Pasalnya pelatih dari Argentina itu telah dapat dibuktikan kekuatannya di level Domestik ataupun di Eropa.

Dia jadi hanya satu pelatih yang dapat menggedor dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga, dimana dia sukses membawa Atletico Madrid pada tahun 2014 yang lalu.

Tidak hanya itu, saat kepemimpinannya Atletico selalu rajin bermain di Liga Champions, dimana mereka sering menebus babak knockout dibawah bimbingan Simeone.

Akan tetapi laporan Times itu merilis jika Simeone bukan pilihan penting Manchester United. Pasalnya setan merah lebih mengutamakan Mauricio Pochettino menjadi manajer baru mereka.

Akan tetapi United sendiri memang tengah kesusahan untuk jadikan Pochettino manajer mereka. Pelatih dari Argentina itu beritanya mempunyai klausul launching sebesar 40 juta pounds karena dia barusan perpanjang kontrak di Spurs pada musim panas tempo hari.

Akhirnya bila mereka tidak berhasil memperoleh Pochettino, Simeone akan jadi prioritas ke-2, karena kontrak sang pelatih akan habis pada tahun 2020 sehingga MU tidak butuh membayar kompensasi yang besar pada Atletico Madrid.

News Feed