by

Skuad Arsenal Bisa Kembali Tenang

Skuad Arsenal Bisa Kembali Tenang

Berita Bola – Dua kemenangan beruntun didapat Arsenal dalam kurun beberapa hari ini. Ini bukti The Gunners telah lega dapat mengakhiri saga transfer Alexis Sanchez. Skuad Arsenal Bisa Kembali Tenang

Skuad Arsenal Bisa Kembali Tenang

Tidak dipungkiri bila masalah transfer Sanchez sejak awal Januari kemarin begitu mengganggu Arsenal. Dengan kontrak tersisa enam bln., Sanchez dapat meninggalkan Arsenal dengan bebrapa hanya.

Sesaat, tawaran upah dari manajemen ditolak mentah-mentah pemain Chile itu. Lumrah bila isu perpecahan tim keluar ke umum terkait saga transfer Sanchez itu.

Pernah diisukan bakal pindah ke Manchester City, Sanchez akhirnya menyudahi drama masa depannya dengan terima pinangan Manchester United. Arsenal memang tidak mendapat uang sepeser juga, tapi MU memberi Henrikh Mkhitaryan jadi alat tukar.

Tak tahu kebetulan atau tidak, sejak Sanchez marak dikabarkan bakal pindah ke MU, Arsenal jadi mencapai dua kemenangan beruntun. Pertama waktu menang 4-1 atas Crystal Palace, lantas dinihari WIB barusan waktu mengalahkan Chelsea 2-1 di leg ke dua semifinal Piala Liga Inggris, selang dua hari sesudah Sanchez resmi geser ke MU.

Arsenal melangkah ke final untuk menghadapi Manchester City bulan depan. Ini seolah jadi bukti bila Arsenal telah melupakan seutuhnya saga transfer itu seraya membuktikan bila tim tetaplah kuat tanpa Sanchez.

” Semua ketidakpastian itu telah hilang, ” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger.

” Kami kehilangan pemain hebat, tapi memang benar saat tim tidak mengetahui apa yang tengah terjadi, jadi tim jadi tidak tenang serta kurang konsentrasi dengan performanya, ” sambungnya.

” Saat ini kami tahu kalau kami mesti dapat mengatasi itu serta kami dapat melupakan itu dengan lebih intens menyemangati beberapa pemain lain, ” tutup Wenger.

News Feed