by

Solari Berharap Mendapat Dukungan Fans Madrid

Solari Berharap Mendapat Dukungan Fans Madrid

BeritaJunior.com – Entrenador Real Madrid, Santiago Solari menginginkan suport dari beberapa Madridista saat timnya melayani sang tetangga, Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu akhir minggu ini. Solari Berharap Mendapat Dukungan Fans Madrid

Solari Berharap Mendapat Dukungan Fans Madrid

Tengah minggu tempo hari, Madrid dengan mengagetkan dihajar CSKA Moscow tiga gol tiada balas dalam partai paling akhir penyisihan group Liga Champions. Mujur kekalahan tersebut tidak terlalu punya pengaruh karena Los Blancos telah maju ke babak 16 besar.

Tetapi masih saja, kekalahan dengan score telak di kandang sendiri membuat beberapa Madridista sedih. Mereka juga mengekspresikannya dengan mencela beberapa pemain tim kesayangan mereka sendiri saat pertandingan selesai.

Solari juga menyadari tindakan beberapa Madridista yang mencela beberapa pemain. Menurut dia perihal tersebut lumrah karena tim yang mereka sayangi tunjukkan tampilan jelek.

“Saya ikut dengar tepok tangan di laga lainnya,” tutur Solari saat di tanya masalah tingkah supporter seperti diambil Marca.

“Beberapa supporter ekspresif dan perihal tersebut dapat dimaklumi. Kami selalu menantikan suport daripada supporter,” imbuhnya.

Solari juga kembali menantikan suport daripada supporter dalam partai menantang Rayo sebelum mereka pergi ke Uni Emirat Arab untuk bertanding di arena Piala Dunia Antarklub.

“Selama riwayat klub, semua prestasi yang kami capai hadir dari jalinan dengan supporter,” papar Solari.

“Kami mengharap mereka akan menolong kami dan tunjukkan suport mereka besok,” tukas pria asal Argentina tersebut.

News Feed