by

Solari Masih Belum Puas Dengan Penampilan Marcelo

Solari Masih Belum Puas Dengan Penampilan Marcelo

BeritaJunior.com – Gareth Bale dan hattrick-nya memang jadi bintang penting kemenangan Real Madrid atas Kashima Antlers (3-1) pada semi final Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub, Abu Dhabi, Rabu (19/12) malam WIB tempo hari. Akan tetapi, permainan Marcelo ikut mencuri perhatian. Solari Masih Belum Puas Dengan Penampilan Marcelo

Solari Masih Belum Puas Dengan Penampilan Marcelo

Madrid turun dengan kemampuan terbaiknya melawan klub asal Jepang itu. Perihal ini menunjukkan jika Madrid begitu serius di pertandingan ini dan tidak sempat punya niat memandangnya mata sebelah.

Sang pelatih, Santiago Solari juga mengutamakan ambisinya untuk memenangkan pertandingan tersebut. Ia yakin trofi itu akan mengangkat keyakinan diri skuat Madrid dan menolong mereka untuk tampil lebih baik di La Liga.

Awal mulanya, Solari mengemukakan pujian pada Gareth Bale yang tampil cemerlang. Kini, giliran Marcelo yang mendapatkan pujian dari pelatih muda itu.

Marcelo tampil mengagumkan, Solari mengaku itu. Akan tetapi, ia yakin Marcelo sebetulnya masih dapat tampil lebih baik kembali. Musim ini memang berjalan dikit sulitbagi Marcelo karena beberapa kalil terserang cedera.

“Ini adalah musim yang tidak biasa dengan semua cedera yang mengganggunya [Marcelo]. Ia memerlukan dikit kesinambungan untuk temukan perform terbaiknya,” tutur Solari di situs resmi realmadrid.

“Saya fikir ini bukan perform terbaik Marcelo yang sempat kita lihat, ia bermain begitu baik tapi saya mengharap ia dapat tampil lebih baik kembali di final.”

Selanjutnya, Solari mengaku permainan yang dikerjakan Marcelo sangat susah dan tidak semua pemain dapat lakukan itu. Marcelo rajin menyerang sekaligus juga berupaya bertahan sebaik-baiknya. Bahkan juga ia seringkali ikut serta dalam pergerakan membuat gol.

“Ia adalah pemain mengagumkan dan ia mesti selalu menggerakkan dirinya sendiri, baik saat menyerang ataupun dalam pertahanan, dan saya akan pastikan ia lakukan itu.”

“Itu adalah pekerjaan susah [membuat Marcelo bertahan] karena ia adalah pemain yang begitu ofensif dan ia tampil mengagumkan hari ini,” pungkasnya.

News Feed