by

Solari Membela Isco Yang Dicemooh Fans Madrid

Solari Membela Isco Yang Dicemooh Fans Madrid

BeritaJunior.com – Entrenador Real Madrid, Santiago Solari melemparkan pembelaan untuk gelandang serang Isco selesai sang pemain mendapatkan cemoohan dari beberapa supporter dalam pertandingan menantang CSKA Moscow tengah minggu tempo hari. Solari Membela Isco Yang Dicemooh Fans Madrid

Solari Membela Isco Yang Dicemooh Fans Madrid

Dalam pertandingan yang selesai dengan kekalahan Madrid 0-3 tersebut, Isco sudah sempat mengusung ke-2 lengannya dan berteriak. Tingkah Isco itu mengundang proses dari beberapa Madridista.

Tidak cuma itu, Isco ikut mendapatkan serangan karena menampik untuk menggunakan ban kapten yang diserahkan Marcelo. Hari esok Isco di Madrid juga dipertanyakan.

Solari meyakini jika Isco sebetulnya tidak punya maksud keluarkan bahasa badan jelek. Dia juga tidak ingin konsentrasi mereka pada pertandingan menantang Rayo teralihkan oleh permasalahan ini.

“Saya mendapatkan impresi jika dia [melakukan bahasa badan negatif] karena ingin minta tendangan pojok atau pelanggaran, saya tidak tahu,” tutur Solari seperti diambil Marca.

“Saya mengerti kerja alat, tetapi kami mesti lihat perihal yang lainnya. Kami konsentrasi untuk pertandingan lawan Rayo Vallecano dengan sikap yang ditunjukkan dalam sejumlah besar laga. Kami memenangi delapan dari sepuluh pertandingan dan inilah jalan kami.” imbuhnya.

Selanjutnya, Solari juga menyatakan jika Isco tidak dipengaruhi dengan permasalahan ini dan masih akan tunjukkan permainan terbaiknya.

“Ia pria dewasa, pemain yang profesional. Ia banyak memberi kebahagiaan pada klub ini dan ia akan meneruskannya,” papar Solari.

“Pekerjaan paling berat dari seorang pelatih adalah memastikan siapa yang akan bermain, siapa yang ada di bangku cadangan, dan siapa yang tidak masuk skuat,” tukasnya.

News Feed