by

Solari Tak Ingin Ambil Resiko Memainkan Marcelo Yang Cedera

Solari Tak Ingin Ambil Resiko Memainkan Marcelo Yang Cedera

BeritaJunior.com – Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengakui tidak ingin tergesa-gesa mainkan Marcelo terkecuali dia betul-betul sembuh dari cederanya. Solari Tak Ingin Ambil Resiko Memainkan Marcelo Yang Cedera

Solari Tak Ingin Ambil Resiko Memainkan Marcelo Yang Cedera

Bek asal Brasil itu saat ini mesti menepi kembali ke ruangan medis. Pasalnya dia alami cedera otot.

Itu adalah cedera ke-3 yang dirasakannya musim ini. Cedera pertamanya adalah cedera hamstring yang dia alami pada 26 September lalu saat main lawan Sevilla.

Waktu itu dia sangat terpaksa mangkir saat tiga minggu. Sesudah duel El Clasico kontra Barcelona, dia cedera kembali dan mangkir di laga menantang Melilla, Real Valladolid, Plzen and Celta Vigo.

Dia lalu kembali bermain di pertandingan menantang Eibar dan ikut melawan AS Roma. Sesudah itu dia roboh kembali dan lalu mangkir di tiga pertandingan.

Solari sebetulnya begitu menyayangkan cedera yang dihadapi bek berumur 30 tahun itu. Karena dia ingin menggunakan jasanya secepat-cepatnya.

Namun Solari mengatakan jika dia tidak ingin cepat-cepat memainkannya kembali. Pasalnya timnya malah akan rugi jika Marcelo lalu cedera kembali dan pada akhirnya sangat terpaksa mangkir lama.

“Saya ingin bisa selekasnya memercayakan dirinya kembali. Yang sangat terpenting adalah saat dia kembali, dia betul-betul sembuh, dan kita tidak mesti kehilangan dirinya kembali,” serunya pada situs resmi klub.

“Itu yang beberapa pelatih, beberapa dokter dan beberapa pengagum kehendaki. Mainkan satu laga dan lalu tidak bisa mainkan pertandingan setelah itu tidak menolong kami,” tandas Solari.

Akhir minggu tempo hari Madrid bermain menantang Huesca. Waktu itu Luka Modric dimainkan menjadi starter.

Namun dia ditarik keluar di menit ke-66. Dia digantikan oleh gelandang yang lain, Isco.

Solari mengatakan jika tidak ada permasalahan dengan perubahan itu. Dia mengerjakannya karena keperluan strategi saja.

“Di tiap-tiap laga kami lakukan apakah yang dibutuhkan dan sangat mungkin untuk memenangi laga,” tegasnya.

News Feed