by

Solskjaer Beri Kesempatan Semua Pemain MU Tunjukan Kemampuanya

Solskjaer Beri Kesempatan Semua Pemain MU Tunjukan Kemampuanya

BeritaJunior.com – Manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pastikan jika dirinya akan memberi peluang buat semua pemainnya untuk menunjukkan kualitas yang mereka punya. Solskjaer Beri Kesempatan Semua Pemain MU Tunjukan Kemampuanya

Solskjaer Beri Kesempatan Semua Pemain MU Tunjukan Kemampuanya

Mulai tengah minggu tempo hari Solskjaer ditunjuk United untuk jadi manajer interim menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan satu hari awal mulanya.

Menariknya, akhir minggu ini Solskjaer akan mengawali tugasnya di kursi manajer United dalam pertandingan kelanjutan Premier League menantang tim yang sempat dia besut, Cardiff City.

Bicara saat interviu pertama sebagai manajer United, Solskjaer juga menyatakan jika semua pemain kini mempunyai catatan bersih di skuatnya.

“Semua pemain di skuat tahu jika ‘saya saat ini mendapatkan kesempatan’ karena apapun yang berlangsung, terjadi. Saat ini kita mulai kembali,” tutur Solskjaer pada MUTV.

“Semua pemain bermain dengan catatan bersih dan kami ingin beberapa pemain untuk tunjukkan tampilan terbaik mereka, dan kami akan memberikan mereka peluang,” imbuhnya.

Selanjutnya, Solskjaer ikut menyatakan jika semua pemain Setan Merah kini akan mempunyai peluang apa mereka wajar ada di skuatnya atau tidak.

“Kami mempunyai 23, 24 pemain, mereka semua berkualitas dan saat ini mereka semua akan mendapatkan peluang,” papar Solskjaer.

“Dengan jumlahnya laga yang ada di muka, mereka mempunyai peluang untuk menunjukkan jika mereka adalah pemain Manchester United,” tegasnya.

News Feed