by

Solskjaer Jadi Kandidat Terdepan Gantikan Mourinho Di MU

Solskjaer Jadi Kandidat Terdepan Gantikan Mourinho Di MU

BeritaJunior.com – Manchester United diberitakan akan selekasnya mengusung mantan pemain mereka, Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer interim menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan pada Selasa (18/12). Solskjaer Jadi Kandidat Terdepan Gantikan Mourinho Di MU

Solskjaer Jadi Kandidat Terdepan Gantikan Mourinho Di MU

Rangkaian hasil negatif belakangan ini, termasuk juga kekalahan 1-3 dari Liverpool akhir minggu tempo hari membuat pihak manajemen United kehilangan kesabaran pada Mourinho.

Beberapa nama sudah sempat digadang-gadang jadi alternatif Mourinho. Akan tetapi kini nampaknya nama Solskjaer jadi yang paling depan untuk menempati kursi manajer Setan Merah.

Dikutip Manchester Evening News, beberapa pemain United kini tengah menanti pemberitahuan dari pihak manajemen tentang pengangkatan Solskjaer jadi manajer interim.

Solskjaer dipandang menjadi figur baik untuk jadi caretaker sesaat buat tim United yang kini tengah alami kemerosotan.

Solskjaer kini menjabat menjadi pelatih klub Norwegia, Molde. Akan tetapi untuk saat ini dia masih ada dalam berlibur karena liga Eliteserien Norwegia selesai pada bulan lalu dan musim anyar baru akan diawali di akhir Maret yang akan datang.

Solskjaer merupakan mantan penyerang United pada periode 1996 sampai 2007 yang lalu. Saat menguatkan Setan Merah, dia sukses cetak keseluruhan 126 gol.

Selesai sudah sempat jadi pelatih tim cadangan United setelah pensiun, Solskjaer sudah sempat berkarier menjadi manager di Premier League saat mengatasi Cardiff City pada 2014 yang lalu.

Pada Oktober lalu, Solskjaer sudah sempat kembali pada Old Trafford untuk melihat laga penyisihan group Liga Champions menantang Juventus.

News Feed