by

Solskjaer Melontarkan Pujian Pada Penyelamatan Yang Dibuat De Gea

Solskjaer Melontarkan Pujian Pada Penyelamatan Yang Dibuat De Gea

BeritaJunior.com – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian pada penyemalatan yang dibikin kiper David De Gea dalam kemenangan menantang Huddersfield, Rabu (26/12) malam. Solskjaer Melontarkan Pujian Pada Penyelamatan Yang Dibuat De Gea

Solskjaer Melontarkan Pujian Pada Penyelamatan Yang Dibuat De Gea

United melanjutkan catatan impresif mereka dibawah bimbingan Solskjaer. Selesai awal mulanya menaklukkan Cardiff City 5-1, kini pasukan Setan Merah sukses mengandaskan Huddersfield 3-1.

Dua gol dari Paul Pogba dan satu gol yang lain persembahan Nemanja Matic membuat United semakin mendekati zone empat besar di tabel klassemen.

Menurut Solskjaer, kemenangan perdananya di Old Trafford tidak akan berlangsung misal saja De Gea tidak lakukan penyemalatan cemerlang untuk menggagalkan kesempatan Laurent Depoitre.

“Penyelamatan David merupakan peristiwa kunci buat kami. Tiap-tiap tim, baik kandang atau tandang, akan mendapatkan kesempatan, karena kualitas yang dipunyai tiap-tiap tim Premier League,” tutur Solskjaer pada MUTV.

“Penyelamatan itu mungkin salah satunya yang terbaik yang sempat saya lihat. Mungkin yang terbaik,” imbuhnya.

Selanjutnya, Solskjaer ikut mengakui girang dengan kemenangan ini. Menurut dia, kemenangan ini memang wajar didapatkan timnya yang tampilkan permainan impresif.

“Hasil laga yang hebat. Kami mengawali pertandingan dengan lamban. Kami membuat terlalu banyak satu sentuhan, kami tidak terlalu banyak menciptakan kesempatan di awalnya,” papar Solskjaer.

“Sesudah kami cetak gol pertama, saya pikir kami mulai nyaman, kami mengumpan lebih cepat. Ada satu periode sebelum turun minum saat saya berfikir, ‘kita akan akhiri pertandingan dengan gol kedua’. Lantas, di babak ke-2, saya pikir kami kesusahan di tujuh atau delapan menit pertama,” tuturnya.

News Feed