by

Solskjaer Memastikan Smalling Masih Absen Hingga 2019

Solskjaer Memastikan Smalling Masih Absen Hingga 2019

BeritaJunior.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih belumlah dapat turunkan salah satunya amunisinya di lini belakang. Karena, nama Chris Smalling di konfirmasi masih cedera dan akan mangkir sampai 2019. Solskjaer Memastikan Smalling Masih Absen Hingga 2019

Solskjaer Memastikan Smalling Masih Absen Hingga 2019

United saat ini sedang dalam perform yang bagus semenjak Solskjaer hadir. Dua pertandingan, dua kemenangan. Setan Merah juga dapat cetak delapan gol. Akan tetapi, masih ada permasalahan di lini belakang.

Dari dua pertandingan tersebut, United tidak dapat mencatat cleansheet. Gawang David De Gea 2x dibobol oleh lawan. Situasi ini membuat United membuat tenaga Smalling diperlukan oleh lini belakang United. Akan tetapi, ia masih dalam keadaan cedera.

Chris Smalling memang diinginkan jadi jalan keluar buat lini belakang United. Bek tengah berumur 29 tahun tersebut dalam keadaan mental yang bagus saat meneken kontrak baru sekian waktu yang lalu.

Akan tetapi, Smalling kini masih dalam keadaan cedera. Menurut Solskjaer, ia baru dapat kembali bermain pada pertengahan Januari. Smalling masih akan mangkir selama periode repot pada Natal dan tahun baru.

“Smalling masih alami permasalahan di kaki. Jadi, saya berfikir tidak akan memandangnya sampai tahun baru. Mungkin sebelum lawan Spurs [13 Januari]. Seputar itu, tetapi Anda tidak akan sempat tahu,” tuturnya.

Berbanding terbalik dengan keadaan Smalling, Solskjaer menyebutkan bila keadaan trio lini depan telah makin baik. Walau belumlah pasti dapat dimainkan pada pertandingan menantang Bournemouth, ke-3 pemain telah berlatih saat cedera.

“Romelu [Lukaku], Anthony [Martial] dan Alexis [Sanchez] telah melakukan latihan mudah tempo hari. Semoga mereka bisa masuk dengan sisi dari kursus hari ini dan mari kita lihat sesudah mereka kembali,” tutur Solskjaer.

News Feed