by

Solskjaer Memberikan Pujian Pada Rashford

Solskjaer Memberikan Pujian Pada Rashford

BeritaJunior.com – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melemparkan pujian setinggi-tingginya pada Marcus Rashford selesai timnya mencatat tiga kemenangan berturut-turut. Solskjaer Memberikan Pujian Pada Rashford

Solskjaer Memberikan Pujian Pada Rashford

Rashford memang tampil mengagumkan di skuat United terakhir ini. Pemain 21 tahun itu cetak empat gol dalam enam pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Tampilan impresif Rashford kembali dipertunjukkan saat dirinya memberi satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) malam.

Solskjaer memang tunjukkan tampilan ciamik dalam pertandingan menantang Bournemouth. Striker internasional Inggris itu lakukan tindakan melalui dua pemain lawan sebelum kirim umpan yang dituntaskan Paul Pogba menghasilkan gol di awalnya laga.

“Marcus [Rashford] tampil berkualitas semenjak saya hadir. Saat ini ia telah cetak dua gol dalam tiga laga,” tutur Solskjaer pada Sky Sports.

“Permainannya benar-benar mengagumkan. Ia menyerang, menguber, lari dari kepungan, dan kemampuan yang dia tunjukkan untuk gol pertama begitu brilian,” sambungnya.

“Ia meredam bola dan lalu melalui dua pemain. Ia mempunyai semua untuk jadi penyerang top dalam dunia,” pungkasnya.

Tidak hanya Rashford, Pogba ikut jadi bintang kemenangan United atas Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sesaat satu gol yang lain diciptakan Romelu Lukaku.

Karena penambahan tiga point dari pertandingan ini, United masih duduk di rangking enam klassemen dan kini menghimpun point 35, cuma berselisih tiga angka dari tim rangking ke lima, Arsenal.

Setelah itu, United akan memulai tahun 2019 dengan melawat ke markas tim papan bawah, Newcastle United pada Kamis (3/1) dini hari WIB.

News Feed