by

Solskjaer Rasanya Ingin Angkat Tangan Hadapi PSG Namun Malu

Solskjaer Rasanya Ingin Angkat Tangan Hadapi PSG Namun Malu

BeritaJunior.com – Manchester United kalah 2-0 dari PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2). Dari pilihan beberapa katanya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya mau mengaku kalah, tetapi malu. Solskjaer Rasanya Ingin Angkat Tangan Hadapi PSG Namun Malu

Solskjaer Rasanya Ingin Angkat Tangan Hadapi PSG Namun Malu

Kekalahan 2-0 Manchester United di tangan PSG mengakibatkan tim bimbingan Solskjaer mesti menang dengan beda minimum tiga gol, bila tidak ingin pertandingan dilanjutkan ke set extra time atau beradu penalti.

Dalam jumpa wartawan selesai laga di Old Trafford, Rabu dini hari waktu Indonesia, Solskjaer menjelaskan jika kekalahan ini membuat skuadnya kembali mencapai bumi selesai 11 pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan, semenjak dia menggantikan kursi panas dari Jose Mourinho pada pertengahan Desember 2018.

Bekas penyerang asal Norwegia itu mengaku pekerjaan untuk leg kedua tanggal 6 Maret yang akan datang di kota Paris, kurang dari sebulan lagi dari ini hari, adalah pekerjaan yang begitu berat. Dia menggunakan arti “seperti mendaki satu gunung.”

Bekas pemain Manchester United yang terbuang, Angel Di Maria, jadi penyedia assist untuk kedua gol PSG melalui Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe, keduanya berlangsung pada awal set kedua.

Tetapi pada saat yang sama kepala Setan Merah itu, yang mencicip kekalahan pertamanya sesudah 11 kali tidak terkalahkan di semua pertandingan, menjelaskan seperti diambil oleh BT Sport: “Anda tidak dapat berbaring serta menjelaskan jika semua telah selesai (kalah).”

“Kami mesti pergi kesana, yakin pada diri kami sendiri [bahwa dapat mengubah skor], mainkan laga yang bagus serta tampil lebih baik dibanding ini hari. Itu jelas,” kata Solskjaer, yang tampak begitu berhati-hati pilih beberapa katanya saat jumpa wartawan.

Ke-2 kesebelasan tampil menyedihkan saat set pertama, dengan hampir tidak ada kesempatan berlangsung di kedua gawang. Akan tetapi pukulan berat terkena oleh Manchester United yang lihat Jesse Lingard serta Anthony Martial ditarik keluar karena cedera.

Leg kedua pun tidak akan dibarengi oleh gelandang Prancis Paul Pogba, yang telah cetak 13 gol serta menuliskan sembilan assist musim ini, terserang kartu merah selesai lakukan pelanggaran keras kedua kalinya. Kesempatan ini pada bekas partnernya di Juventus, Dani Alves.

News Feed