by

Solskjaer Sebut Bailly Terlalu Bersemangat Sampai Dapat Kartu Merah

Solskjaer Sebut Bailly Terlalu Bersemangat Sampai Dapat Kartu Merah

BeritaJunior.com – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika Eric Bailly tampil gegabah dalam memutuskan sehingga ia diganjar kartu merah dalam pertandingan menantang Bournemouth, Minggu (30/12) tadi malam. Solskjaer Sebut Bailly Terlalu Bersemangat Sampai Dapat Kartu Merah

Solskjaer Sebut Bailly Terlalu Bersemangat Sampai Dapat Kartu Merah
Saat United telah unggul 4-1, Bailly mesti mendapatkan kartu merah dari wasit Lee Mason karena pelanggaran kerasnya pada Ryan Fraser.

Mujur buat United, kekurangan jumlahnya pemain ini tidak dapat digunakan Bournemouth untuk meningkatkan gol. Kemenangan 4-1 juga berhasil ditangkap Setan Merah diakhir laga.

Solskjaer memandang kecerobohan Bailly mungkin disebahkan oleh semangat baru yang diketemukan skuat United selesai kehadirannya menukar Jose Mourinho.

“Ya, itu adalah tekel yang gegabah, Eric [Bailly] sadar jika ia harusnya tidak mengerjakannya. Ia semestinya masih berdiri,” tutur Solskjaer pada Sky Sports.

“Akan tetapi terkadang beberapa pemain semangat dan ingin merampas bola kembali dan terkadang mereka kurang perhitungan. Eric mengaku jika ia membuat kekeliruan,” imbuhnya.

Paul Pogba jadi bintang kemenangan United atas Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sesaat dua gol yang lain diciptakan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Karena penambahan tiga point dari pertandingan ini, United masih duduk di rangking enam klassemen dan kini menghimpun point 35, cuma berselisih tiga angka dari tim rangking ke lima, Arsenal.

Setelah itu, United akan memulai tahun 2019 dengan melawat ke markas tim papan bawah, Newcastle United pada Kamis (3/1) dini hari WIB.

News Feed