by

Solskjaer Sebut Kekalahan Timnya Belum Sebuah Akhir dari Segalanya

Solskjaer Sebut Kekalahan Timnya Belum Sebuah Akhir dari Segalanya

BeritaJunior.com – Bendera putih belum dikibarkan Manchester United, walau kalah dari Barcelona di Old Trafford, 0-1, dalam perempatfinal leg 1 Liga Champions, Rabu 10 April 2019 atau Kamis pagi hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kekalahan itu bukan akhir dari semuanya. Solskjaer Sebut Kekalahan Timnya Belum Sebuah Akhir dari Segalanya

Solskjaer Sebut Kekalahan Timnya Belum Sebuah Akhir dari Segalanya

Solskjaer masih tetap dapat melemparkan intimidasi ke Barca, menyusul hasil minor yang dicapai timnya. Menurut Solskjaer, MU masih tetap dapat menguber ketinggalan waktu jumpa Barca di Camp Nou.

“Kami ialah Manchester United. Anda tidak dapat mencoret kami dari pertarungan,” tegas Solskjaer dikutip Daily Mirror.

Kondisi semacam ini sebetulnya bukan pertama kali dirasa MU. Saat bertemu dengan Paris Saint-Germain, MU sudah sempat ketinggalan 0-2.

Tetapi, mereka dapat mengubah kondisi sesudah menang atas PSG di Parc des Princes, 3-1. Bukti itu membuat Solskjaer meyakini, MU dapat bikin lebih dari dua gol waktu bertandang ke Camp Nou. Memang, untuk dapat lolos, MU paling tidak mesti menang dengan margin dua gol.

“Kami hadir ke Camp Nou dengan satu pikiran serta arah, yaitu bikin gol. Susah, tetapi kami sempat mengerjakannya. Kami akan pergi kesana, dengan satu pikiran, dapat bikin gol,” kata Solskjaer.

News Feed