by

Sosok Julian Nagelsmann yang Perfeksionis Soal Taktik

Sosok Julian Nagelsmann yang Perfeksionis Soal Taktik

Berita Bola – Bek Bayern Munchen Niklas Sule memaparkan kenyataan kalau bekas pelatihnya dulu di Hoffenheim, Julian Nagelsmann, begitu menggilai taktik. Sosok Julian Nagelsmann yang Perfeksionis Soal Taktik

Sosok Julian Nagelsmann yang Perfeksionis Soal Taktik

Nagelsmann didaulat jadi pelatih termuda selama histori Bundesliga saat ditunjuk jadi juru taktik di Rhein-Neckar-Arena pada Februari 2016, saat masih tetap berumur 28 tahun.

Walaupun masih tetap termasuk muda, kenyataannya ia dapat membawa Hoffenheim terlepas dari jeratan degradasi serta masuk ke zone kwalifikasi Liga Champions.

Walau tidak berhasil masuk ke fase group, pujian serta kekaguman pada Nagelsmann tidak lah surut. Pernah diberitakan kalau ia juga akan jadi pelatih Bayern Munchen pada musim panas kelak.

Untuk Niklas Sule yang sempat dikerjakan Nagelsmann sebelumnya hengkang ke Der Bayern pada Januari 2016, bekas pelatihnya itu perfeksionis dalam soal taktik.

“Julian yaitu pelatih yang begitu cermat dengan pengetahuan yang begitu besar. Seseorang hilang ingatan taktik, ” tutur Sule pada Omnisport.

“Terkadang di session latihan Anda terasa seperti berada di sekolah, sebab Anda mesti berpikir keras. Tapi dia melakukan perbaikan tim dengan mengagumkan sebab ia mengenalkan metoda latihan yg tidak sempat saya kenali. ”

“Dia senantiasa pikirkan semuanya sendiri serta senantiasa mempunyai suatu hal yang baru. Saya rasa dia nikmati masalah taktik, serta mungkin saja juga untuk membuat session latihan yang baru. ”

“Namun itu datang dari kecintaannya yang mengagumkan pada sepak bola serta memiliki pengetahuan yang luas mengenai taktik sepak bola. ”

“Secara pribadi, dia pelatih mengagumkan yang merespon keperluan tim serta senantiasa berkomunikasi dengan tim. ”

“Tapi sudah pasti dia masih tetap begitu muda. Saya kenal Julian mulai sejak dia berumur 23 th. serta untuk saya dia masih tetap seperti pesepak bola muda, dimana ia sukai menendang bola ke arah gawang tanpa ada pemanasan serta senantiasa bercanda. ”

News Feed