by

Spalletti Kecewa Setelah Timnya Imbang

Spalletti Kecewa Setelah Timnya Imbang

Berita Bola – Luciano Spalletti kecewa berat sesudah Inter Milan gagal menang atas SPAL. Spalletti menilainya Inter belum tunjukkan peningkatan. Spalletti Kecewa Setelah Timnya Imbang

Spalletti Kecewa Setelah Timnya Imbang

Inter pulang dari lawatannya ke SPAL dengan satu poin. Berlaga di Stadio Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) malam WIB, Inter mesti puas dengan hasil akhir 1-1.

Inter unggul lebih dulu sesudah Francesco Vicari cetak gol bunuh diri di awal babak ke dua. Kemenangan Inter lalu buyar selesai Alberto Paloshi cetak gol di menit ke-90.

Gol ini bermula dari pelanggaran Joao Cancelo yang berbuah tendangan bebas untuk SPAL. Paloschi lalu dapat menaklukkan Samir Handanovic untuk memaksakan hasil imbang.

” Saat Anda kebobolan gol seperti itu di menit-menit akhir, itu terang meninggalkan kepahitan, ” Spalletti menyebutkan.

” Kami jelas miliki banyak pekerjaan rumah. Saya tak kan katakan saya cemas. Saya belum juga melihat penambahan khusus bahkan juga mulai sejak kami menang beruntun, karna kami selalu hilang konsentrasi, dimana kami kehilangan bola lewat cara yang dangkal serta tidak melawan kembali. ”

” Kami tidak dapat menemukan keseimbangan sikap serta mental yang seragam. Hingga kami dapat lakukan itu, kami akan tidak melaju jauh, ” dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter berarti sudah tidak menang dalam tujuh kompetisi paling akhir di Serie A. Nerazzurri masih tetap tertahan di peringkat empat dengan 44 poin dari 22 kompetisi.

News Feed