by

Sriwijaya FC Targetkan Juara Setelah Dapat Sponsor Baru

Sriwijaya FC Targetkan Juara Setelah Dapat Sponsor Baru

Berita Bola – Kekuatan finansial Sriwijaya FC semakin terjamin untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 setelah menjalin kerjasama dengan Smartfren selama semusim penuh. Sriwijaya FC Targetkan Juara Setelah Dapat Sponsor Baru

Sriwijaya FC Targetkan Juara Setelah Dapat Sponsor Baru

Prosesi penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Smartfren Telecom Tbk dan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) berlangsung Sabtu kemarin, 28 April 2018.

Penandatangan kontrak kerjasama dilakukan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim bersama Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat dan Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi.

“Keputusan pemberian dukungan ini merupakan bagian komitmen Smartfren untuk turut serta memeriahkan dan memajukan dunia sepakbola tanah air. Dipilihnya Sriwijaya FC juga didasari pada prestasi,” kata Djoko.

Selama berkiprah di sepakbola tanah air, Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang memiliki segudang prestasi. Total, klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan telah mengoleksi 22 trofi bergengsi.

Dengan dukungan dalam bentuk sponsor, Djoko berharap dapat menjadi energi lebih bagi Sriwijaya FC. Sehingga, Hamka Hamzah Cs dapat kembali berjaya dan menjadi tim tersukses di tanah air.

“Kerjasama ini juga tidak hanya untuk satu musim. Tidak menutup kemungkinan kerjasama akan dilanjutkan untuk musim depan,” ujar Djoko.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat yang mewakili penandatanganan kontrak ini mengaku bersyukur PT Smartfren Telecom Tbk dapat memerikan support sebagai sponsor tim.

Melalui kerjasama ini, manajemen berharap Sriwijaya FC dapat meraih trofi juara hingga tampil di kancah kompetisi Asia.

News Feed