by

Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Baru Rangers

Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Baru Rangers

Berita Bola – Steven Gerrard sudah diperkenalkan sebagai manajer baru Rangers pada Jumat (4/5) sore waktu setempat. Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Baru Rangers

Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Baru Rangers

Steven Gerrard yang mantan gelandang Liverpool dan telah berusia 37 tahun itu akan gantikan pelatih sementara Rangers, Graeme Murty. Ia sebelumnya ditunjuk untuk sementara waktu setelah dipecatnya Pedro Caixinha pada Oktober 2017.

Steven Gerrard tinggalkan posisinya sebagai pelatih pemain muda di Anfield dan menerima tawaran Rangers. Sebelumnya ia tampil cemerlang sebagai kapten the Reds dan Timnas Inggris selama karirnya sebagai pemain.

Gerrard juga sudah tampil dalam 710 pertandingan dan menangkan sembilan trofi untuk Liverpool selama 19 tahun berkarir di klub Merseyside itu. Sementara bersama Timnas Inggris, Gerrard juga sudah memenangkan 114 caps, dan menjadi kapten tim nasional di tiga dari enam turnamen besar.

Gerrard lalu pensiun sebagai pemain pada tahun 2016 lalu, dan gabung sebagai staf pelatih tim muda di Anfield, setelah sebelumnya ia sempat menolak tawaran untuk menjadi manajer MK Dons.

News Feed