by

Subotic Resmi Hengkang Dari Dortmund

Subotic Resmi Hengkang Dari Dortmund

Berita Bola – Kebersamaan Neven Subotic dengan Borussia Dortmund yang tersambung sepanjang nyaris 10 tahun berakhir telah. Pemain belakang berkebangsaan Serbia itu dilaporkan pindah ke tim Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne dengan status bebas transfer. Subotic Resmi Hengkang Dari Dortmund

Subotic Resmi Hengkang Dari Dortmund

Subotic, yang kontraknya bakal selesai di penghujung musim ini, kali pertama kenakan jersey kuning-hitam Dortmund pada musim 2008/2009, sesudah ditransfer dari Mainz.

Dibawah arahan pelatih Dortmund saat itu, Juergen Klopp, Subotic jadi satu diantara pemain kunci, serta adalah bagian dari tim yang memenangkan Bundesliga Jerman dengan beruntun, 2010/2011 serta 2011/2012. Diluar itu, dia juga tampak dalam kekalahan 1-2 dari Bayern Muenchen di final Liga Champions.

Selama 2, 5 tahun terakhir, Subotic diganggu dengan problem cedera. Praktis, di musim 2015/2016 serta 2017/2018, pemain kelahiran 10 Desember 1988 itu cuma bermain sejumlah 10 kali di Bundesliga. Pada paruh ke dua 2016/2017, Subotic dipinjamkan ke FC Cologne.

Subotic juga menyampaikan perkataan perpisahan dengan Dortmund, sesudah di tandatangani kontrak berdurasi 1, 5 tahun dengan Saint-Etienne. Menurut dia, satu kehormatan dapat bermain untuk Dortmund.

” Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada BVB sepenuh hati sepanjang sembilan tahun di BVB, ” ucap Subotic tuturnya dalam satu pernyataan di website Dortmund.

” Sepanjang bertahun-tahun, kami sudah alami banyak hal dengan, duka dengan serta bahagia bersama. Kesempatan ini saya akan terus-menerus membawanya kedalam hati saya, ” imbuhnya.

” Terima kasih pada semuanya penggemar Borussia untuk saat yang indah ini, karna tanpa dukungan Anda, semua tidak akan mungkin terjadi. Menjadi kehormatan untuk saya untuk rayakan titel besar untuk tim kita serta seluruh kota. “

News Feed