by

Sulley Muntari Resmi Perkuat Deportivo La Coruna

Sulley Muntari Resmi Perkuat Deportivo La Coruna

Berita Bola – Eks gelandang AC Milan, Sulley Muntari, resmi gabung dengan Deportivo La Coruna. Super Depor mengontrak pemain asal Ghana itu sampai akhir musim ini. Sulley Muntari Resmi Perkuat Deportivo La Coruna

Sulley Muntari Resmi Perkuat Deportivo La Coruna

Muntari berstatus free agent atau tanpa ada club, sesudah dilepaskan Pescara, akhir musim kemarin. Itu buat Deportivo dapat mengontrak pemain 33 th. ini, walau bursa transfer musim dingin telah ditutup.

Muntari telah berlatih dengan Deportivo, mulai sejak dua minggu kemarin. Lewat website resmi, Deportivo menginformasikan telah mengikat pemain yang sempat juga membela Sunderland serta Portsmouth ini.

” Sulley Ali Muntari, yang telah berlatih mulai sejak 9 Februari, resmi jadi pemain Deportivo sampai akhir musim ini, ” sekian bunyi pernyataan website resmi Deportivo.

Hadirnya Muntari buat nuansa Milan makin merasa di Deportivo. Terlebih dulu, mereka barusan mengikat Clarence Seedorf jadi pelatih. Seedorf pernah bekerja bersama dengan Muntari di Rossoneri.

Muntari pernah menggunakan karir dengan beberapa club Serie A. Terkecuali Milan, dia sempat juga membela Udinese, Inter Milan, serta Pescara.

Pekerjaan berat menunggu Muntari di club barunya. Sekarang ini, Deportivo terdampar di tempat 19 LaLiga, dengan 17 point dari 24 kompetisi.

News Feed