by

Suporter Ini Sewa Crane Setelah Dilarang Masuk Stadion

Suporter Ini Sewa Crane Setelah Dilarang Masuk Stadion

Berita Bola – Satu tim sepakbola tentunya mempunyai supporter yang senantiasa setia memberi support waktu bertanding, bagaimana juga langkahnya. Demikian halnya dengan tim Denizlispor, yang di dukung lewat cara tidak lumrah oleh seseorang suporternya pada pertandingan yang berjalan Sabtu 28 April kemarin. Suporter Ini Sewa Crane Setelah Dilarang Masuk Stadion

Suporter Ini Sewa Crane Setelah Dilarang Masuk Stadion

Ini tidak beda karna sang supporter tengah memperoleh hukuman dilarang mensupport segera tim asal Turki itu, karna terlebih dulu melakukan perbuatan tingkah di stadion. Tetapi, supporter itu tetaplah menginginkan melihat segera Denizlispor bermain.

Sampai pada akhirnya, supporter itu lakukan hal yang tidak umum serta cukup hilang ingatan. Seperti ditulis Marca, dia menyewa crane untuk dapat lihat kompetisi dari luar stadion komplit dengan bendera timnya.

Juga akan tetaplah, tingkahnya itu tidak berjalan lama karna pihak kepolisian setempat memaksanya turun. Aksinya dinilai membahayakan dianya dan pemirsa yang ada di stadion.

Sangsi melihat ke stadion juga pada akhirnya ditambahkan sekali lagi kepadanya. Federasi Sepakbola Turki melarangnya datang ke stadion sepanjang setahun.

Pertandingan sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh Denizlispor. Tim aal kasta ke-2 liga Turki itu menaklukkan Gaziantepsor dengan score telak 5-0.

News Feed