by

Suso Senang Bisa lesatkan Gol Ke Gawang Udinese

Suso Senang Bisa lesatkan Gol Ke Gawang Udinese

Berita Bola – Suso kembali jadi kunci permainan AC Milan waktu ditahan imbang Udinese 1-1, Minggu (4/2/2018). Pemain asal Spanyol ini mengakui bangga dapat cetak gol indah pada pertandingan kali ini. Suso Senang Bisa lesatkan Gol Ke Gawang Udinese

Suso Senang Bisa lesatkan Gol Ke Gawang Udinese

Golnya pada menit ke sembilan sempat buat Milan diatas angin serta memiliki kesempatan meneruskan trend kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya. Tetapi, timnya gagal menjaga keunggulan saat Gianluigi Donnarumma salah mengantisipasi bola.

“Saya berbutar serta meilhat bola pas dimuka gawang, yang ada pada fikiran saya saat itu yaitu hanya ingin menendangnya. Itu gol yang membanggakan karna begitu bagus. Gol itu mengingatkan saya pada gol ke gawang Napoli sekian waktu lalu, ” kata Suso, Minggu (4/2/2018).

Walaupun hanya mencapai satu poin, Milan tetaplah belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Catatan ini juga buat Suso makin percaya dengan kemampuan Gennaro Gattuso. Ia mengharapkan manajemen klub mempertahankan sang pelatih dalam waktu yang lama.

“Kami bermain lebih baik dengan Gattuso. Anda dapat menyebutkan kami bermain bagus seperti tim beda. Dia mempunyai metode yang sama seperti Gian Piero Gasperini, pelatih hebat beda waktu saya bermain di Genoa. Pelatih bekerja dengan pemain serta saya dapat jadi lebih baik dengannya, ” sambungnya.

Sampai giornata ke-23, Suso masih jadi top skorer Milan dengan enam gol. Selain ahli membobol gawang lawan, winger lincah ini juga dikenal jadi pemberi assist handal dengan catatan lima assist di Serie A.

News Feed