by

Swedia Pastikan Tanpa Ibrahimovic di Piala Dunia 2018

Swedia Pastikan Tanpa Ibrahimovic di Piala Dunia 2018

Berita Bola – Asosiasi Sepakbola Swedia (SvFF) mengonfirmasikan, Zlatan Ibrahimovic tidak juga akan jadi sisi tim nasional Swedia di arena Piala Dunia Rusia/2018 musim panas yang akan datang. Swedia Pastikan Tanpa Ibrahimovic di Piala Dunia 2018

Swedia Pastikan Tanpa Ibrahimovic di Piala Dunia 2018

Zlatan Ibrahimovic, 36 tahun, baru saja ini tinggalkan Manchester United serta geser ke Major League Soccer dengan LA Galaxy. Dia sudah umumkan pengunduran dianya dari Timnas Swedia, sesudah Swedia tersingkir dari arena Euro 2016 di Prancis.

Zlatan ?Ibrahimovic awalannya mengharapkan dapat kembali pada Timnas Swedia serta bertanding di Piala Dunia Rusia. Tetapi, SvFF jadi menampik bekas bintangnya itu untuk kembali jadi sisi tim mereka.

“Zlatan Ibrahimovic terlebih dulu menampik untuk membela tim nasional – serta dia belum juga beralih, ” sekian pernyataan SvFF dalam website resmi mereka.

SvFF yang diketuai Lars Richt menyebutkan, pihaknya telah kerjakan perbincangan dengan Ibrahimovic. Striker yang salah satunya sempat juga membela Barcelona serta PSG itu, disebutkan Richt, tetaplah belum juga beralih serta menampik kembali pada tim nasional.

“Saya telah bicara pada Zlatan, Selasa (24/4) kemarin. Dia belum juga merubah keputusannya masalah bermain di tim nasional, serta tetaplah katakan ‘tidak’, ” tandas Richt.

News Feed