by

Tak Hanya Serangan Sarri Juga Memuji Pertahanan Hazard

Tak Hanya Serangan Sarri Juga Memuji Pertahanan Hazard

BeritaJunior – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui senang dengan tampilan Eden Hazard keseluruhannya. Tidak cuma saat menyerang, Sarri juga menilainya Hazard tampil begitu baik menolong pertahanan. Dia memberikan pujian pada tampilan Hazard saat Chelsea bermain seri 1-1 kontra Liverpool akhir minggu lalu. Tak Hanya Serangan Sarri Juga Memuji Pertahanan Hazard

Tak Hanya Serangan Sarri Juga Memuji Pertahanan Hazard

Awal mulanya, Hazard jadi penentu kemenangan Chelsea di arena Carabao Cup, juga menantang Liverpool. Dia cetak gol kemenangan Chelsea yang tutup pertandingan dengan score 2-1, Liverpool tersisih.

Kedahsyatan Hazard berlanjut dua hari lalu, kali ini di Premier League. Dia kembali cetak gol pembuka pada menit ke-25. Akan tetapi kemenangan Chelsea pupus saat Daniel Sturridge cetak gol balasan pada menit akhir laga.

Sarri juga yakin Hazard akan selalu menjadi sisi terpenting skuatnya musim ini.

Menurut Sarri, Hazard adalah type pemain yang dapat menolong tingkatkan kualitas pemain yang lain. Hazard adalah agunan gol, dan selanjutnya akan terdapat beberapa pemain Chelsea yang menyumbang gol karena pertolongan Hazard.

“Saya begitu senang dengan perform defensif Hazard hari ini (versus Liverpool), terutamanya di babak ke-2,” membuka Sarri pada fourfourtwo.

“Saya fikir diakhir musim kami akan mempunyai empat, lima pemain yang dapat cetak lebih dari 10 gol. Serta ini tidak cuma masalah Hazard.”

“Pasti, Hazard adalah yang pertama, tapi saya fikir Pedro, Willian, Morata, akan cetak lebih dari 10 gol,” sambungnya.

Selanjutnya, Sarri juga bicara masalah kesempatan Chelsea musim ini. Pada musim pertamanya mengatasi Chelsea, Sarri mengaku empat besar bukan tujuan gampang. Karena, menurut dia Premier League adalah tempatnya tim-tim terbaik di Eropa.

“Di sini (Premier League) ada enam atau tujuh tim level top, top level di Eropa, tidak cuma di Inggris, menjadi tidak gampang masuk ke zone Liga Champions.”

“Pasti kami mesti coba, coba mendekati mereka dan coba selalu berkembang,” pungkasnya.

Chelsea saat ini siap-siap melawat ke markas Videoton di arena Liga Europa, Jumas (5/10) yang akan datang.

News Feed