by

Tak Sanggup Bersaing Raih Juara EPL Mourinho Pasrah

Tak Sanggup Bersaing Raih Juara EPL Mourinho Pasrah

BeritaJunior.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan timnya kini tidak miliki kans merampas trofi juara liga dan keinginan terbaiknya diakhir musim adalah finis di rangking ke empat saja. Tak Sanggup Bersaing Raih Juara EPL Mourinho Pasrah

Tak Sanggup Bersaing Raih Juara EPL Mourinho Pasrah

Perihal tersebut ditegaskannya selesai MU ditebas oleh Liverpool di Anfield di matchday 17 Premier League, Minggu (16/12). Waktu itu Setan Merah ditaklukkan dengan score telak 3-1.

Kekalahan itu membuat Setan Merah kini cuma mengoleksi 26 point saja dari 17 laga. Mereka kini terpaku di rangking enam klassemen.

Sesaat itu Liverpool berada di puncak klassemen dengan perolehan 45 point. Dengan begitu, The Reds saat ini unggul 19 angka dari lawan bebuyutannya itu.

Beda itu dipandang terlalu lebar oleh Mourinho. Belum juga mereka masih mesti dapat mendahului Manchester City yang berada di tempat ke-2 dengan perolehan 44 point.

Jadi dari itu, dia juga berlaku sesuai kenyataan. Manajer asal Portugal ini hanya mengharap anak-anak asuhnya akan dapat finis di tempat empat di akhir musim nanti.

“Apakah yang Anda tujuan dengan melakukan perbaikan? Tujuan Anda memenangi gelar? Saya tidak dapat melakukan perbaikan ini,” jawab Mourinho saat di tanya jurnalis Sky Sports apa dia dapat melakukan perbaikan kesusahan United saat ini.

“Kami masih dapat finis di tempat ke empat, saya fikir itu tidak gampang, tentu kami akan finis di enam besar seperti semua tim top historis yang lain, tapi yang terbaik yang dapat kami temukan adalah tempat ke empat,” tegasnya.

“Saat ini kita mesti lihat ke tempat ke lima dan lalu mungkin nanti yang ke empat,” pungkasnya.

Mourinho lalu mengaku jika Liverpool memang lebih baik ketimbang MU. Dia mengaku anak-anak asuhnya tidak dapat menyeimbangi permainan pasukan Jurgen Klopp.

“Liverpool adalah tim yang lebih baik, kami tidak bisa menyaingi intensitas mereka, fisik mereka, lalu kualitas tehnis muncul dan mereka adalah tim yang lebih baik dari kami,” akunya.

“Lepas dari itu, kami sebetulnya masih ada di permainan sampai kami kebobolan gol ke-3, saya ulangilah, di saat dimana hasil yang sangat mungkin jelas adalah hasil imbang, karena kami mempunyai banyak kesempatan karena mereka memenangi laga dalam 10- 15 menit,” pungkasnya.

News Feed