by

Tanggapan Jurgen Klopp Soal Peluang Emre Can ke Juventus

Tanggapan Jurgen Klopp Soal Peluang Emre Can ke Juventus

Berita Bola – Jurgen Klopp tidak cemas dengan masa depan Emre Can yang tengah diincar oleh Juventus, sebab anak asuhnya itu tetaplah tampak profesional di Liverpool. Tanggapan Jurgen Klopp Soal Peluang Emre Can ke Juventus

Tanggapan Jurgen Klopp Soal Peluang Emre Can ke Juventus

Pesepak bola asal Jerman ini masuk enam bln. paling akhir kontraknya dengan The Reds serta telah keluar ketertarikan dari raksasa Italia.

Terlebih pejabat Juventud Guiseppe Marotta telah mengaku pihaknya memanglah menguber Can pada minggu paling akhir bursa transfer Januari.

Disinggung tentang ketertarikan La Vecchia Signora, Jurgen Klopp mengakui tidak jadi masalah misal Emre Can hengkang.

“Selama ia bermain seperti barusan, jadi tidak jadi masalah, ” tutur Klopp, selesai Liverpool menang melawan Huddersfield Town 3-0, Rabu (31/1) awal hari WIB.

Dalam pertandingan tandang Liga Premier ini, Emre Can cetak gol pembuka di menit ke-26, serta dua gol yang lain disumbangkan oleh Roberto Firmino menit ke-45 serta penalti Mohamed Salah di menit ke-78.

“Dia (Can) tidak bermain baik di pertandingan terlebih dulu jadi saya mesti buat ketentuan tapi ia dapat membayar (keyakinan saya), jadi tak ada problem. ”

“Terkadang Anda menginginkan jual seseorang pemain, kadang-kadang menginginkan menjaga seseorang pemain. Kami senantiasa dapat buat berita paling besar didunia. ”

“Selama beberapa pemain berlaku seperti Emre saat ini, di mana ia beraksi serta bermain dengan baik, semua sesuatunya baik-baik saja. ”

“Andai ia hengkang kami juga akan berjabat tangan, mengatakan perpisahan apabila dia tetaplah tinggal, kami juga akan berjabat tangan serta berkata helo. ”

Disinggung tentang kemenangan 3-0 di Stadion John Smith’s, Jurgen Klopp memberikan pujian pada anak asuhnya yang bermain menguasai hingga Huddersfield tidak dapat memberi perlawanan bermakna.

“Kami berhasil kuasai bola serta cetak gol di waktu yang pas. Itu yang kami kerjakan. Saya tidak percaya mereka (Huddersfield) mempunyai banyak kesempatan cetak gol, ” lebih bekas pelatih Mainz 05 serta Borussia Dortmund ini. “Secara keseluruhnya pastinya pertandingan ini memuaskan serta cuma itu yang kami kehendaki. ”

News Feed